Rabu, 24 April 2024
spot_img

Beli Smartphone Berhadiah Total Rp 4 Juta

Berita Terkait

spot_img
Galaxy Tab S8 scaled e1645584110670
Penampilan Galaxy Tab S8 memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni untuk aktivitas sehari-hari. F. Samsung

batampos – Samsung Exclusive Store di Grand Batam Mall memberikan penawaran pre-order menarik bagi Anda pecinta smartphone Samsung dengan seri terbarunya, Galaxy Tab S8 series 5G. Dapatkan cashback bank hingga Rp 1 juta dan hadiah total hingga Rp 4 juta.

”Periode sampai 3 Maret dapatkan penawaran menarik yakni Samsung Care selama satu tahun cashback bank serta keyboard cover. Galaxy Tab S8 ini merupakan produk terbaru dan memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni untuk aktivitas sehari-hari,” kata Headstore Samsung Exclusive Store Grand Batam Mall, Widiawan, Selasa (22/2).

Ia menerangkan, fitur Galaxy Tab S8 series menawarkan pengalaman video conferencing yang disempurnakan dengan hadirnya kamera depan ultra-wide, tiga mikrofon, dan teknologi auto-framing cerdas untuk menikmati pengalaman video call yang diklaim profesional. Galaxy Tab S8 Ultra memiliki layar Super Amoled 14,6 inci dengan refresh rate 120Hz. Tablet ini memiliki bezel tipis 6,3mm untuk rasio screen-to-body maksimal.

”Terdapat kamera ganda 12MP dengan mentransformasi pe-ngalaman video call berkualitas video 4K,” ucapnya.

BACA JUGA: Year End Festive di Samsung Exlcusive Store, Ada Promo Spesial Akhir Tahun

Samsung Exclusive Store juga memberikan kemudahan bagi Anda dengan program cicilan tanpa bunga dengan bank partner. Selain itu, konsumen juga bisa menyicil melalui leasing-leasing ternama seperti KreditPlus, Home Credit, MegaZip, dan PayKu.

”Tetap jaga kesehatan dan protokol kesehatan, kami siap memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin memiliki smartphone dari Samsung di Grand Batam Mall,” tutup Widiawan. (*)

Reporter: Azis Maulana

spot_img

Update