Senin, 30 September 2024

One Heart Community Kepri Gelar Nobar MotoGP Mandalika 

Berita Terkait

spot_img
One Heart Community
One Heart Community Kepri menyelenggarakan event Nonton Bareng (Nobar) ajang MotoGP, Minggu 20 Maret 2022. F. Honda

batampos – Gabungan Komunitas atau Klub Motor Honda di Kepri alias One Heart Community Kepri kembali menyelenggarakan event Nonton Bareng (Nobar) ajang balapan sepeda motor paling bergengsi di dunia yaitu MotoGP, Minggu 20 Maret 2022.

Ajang Nobar dimulai dari titik kumpul di PT Capella Dinamik Nusantara (Kepri Regional Office) di Puri Industrial Park 2000 Batam, diawali dengan Rolling City para bikers One Heart Community mengelilingi jalanan sambil menikmati suasana Minggu di Kota Batam. Rolling City ini dikawal iring-iringan patroli pengawalan dari kepolisisan Satlantas Polresta Barelang. Para bikers juga menikmati mini gathering di Cetroo Coffee setelah melakukan Rolling City sebelum menuju ke lokasi nobar.



Kegiatan nobar berlangsung di Ninos Batam Edutainment Park dengan melibatkan seluruh anggota CBR Club Indonesia Chapter Batam sebanyak 20 bikers. Selama aktivitas Nonton Bareng ini tetap mematuhi protkes yang ketat.

”Gelaran seri MotoGP tahun ini sangat spesial, karena Indonesia menjadi tuan rumah tentunya kami bangga dan para pembalap Indonesia di bawah binaan Astra Honda Racing Team yang berjuang wajib kita dukung,” kata PIC One Heart Community PT Capella Dinamik Nusantara Kepri, Frilian, Jumat (25/3).

Ajang MotoGP di Mandalika ini sudah pasti sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta motoGP. ”Bentuk dukungan kepada para bikers Honda Marc Marquez, Pol Espargaro dan Mario Aji, kami menggelar Nonton Bareng untuk melihat aksi-aksi yang ditunjukkan,” katanya.

BACA JUGA: Tiket untuk MotoGP Indonesia Grand Prix 2022 Sudah Bisa Dipesan

Sebelum ajang Nonton Bareng ini dilaksanakan, para anggota komunitas mendapatkan kesempatan spesial mengikuti kegiatan Virtual Meet and Greet MotoGP Honda pada Kamis 17 Maret 2022. CBR Club Indonesia Chapter Batam. Pada kesempatan ini Meet and Greet bersama para pentolan pembalap MotoGP Marc Marquez dan Pol Espargaro.

Ketua Komunitas CCI Chapter Batam, Faisal, sangat berterima kasih kepada PT Capella Dinamik Nusantara yang telah memberikan kesempatan untuk mengikuti Virtual Meet and Greet MotoGP dan ajang Nonton Bareng. Seluruh peserta yang hadir dalam acara sudah melakukan vaksinasi minimal dosis kedua.

”Antusias para anggota CCI Chapter Batam sangat luar biasa, pasalnya Indonesia menjadi tuan rumah dan sirkut Mandalika sangat indah,” tutupnya. (*)

Reporter: Azis Maulana

spot_img

Update