Selasa, 4 Februari 2025

Ini Komitmen PT Moya Indonesia untuk Pelanggan SPAM Batam

Berita Terkait

spot_img

batampos.co.id – PT Moya selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Batam, terkhusus para pelanggan air minum.

Corporate Communication PT Moya Indonesia, Astriena Veracia, mengatakan, pihaknya secara rutin melakukan perawatan-perawatan dan pengecekan terhadap semua peralatan, mesin serta pompa air, yang bekerja tiada henti dalam 24 jam.


“Perawatan, pengecekan, itu dilakukan setiap hari, bahkan setiap saat mita cek kondisinya, agar dapat dengan cepat mencegah, mengantisipasi atau mengatasi, permasalahan yang mungkin terjadi,” ujarnya, Selasa (16/3/2021).

Ia menjelaskan, petugas maintenance PT Moya Indonesia, siap siaga 24 jam untuk mengatasi kendala atau keluhan dari masyarakat.

Bahkan lanjutnya, petugas maintenance PT Moya Indonesia merupakan tenaga ahli yang sangat paham dan mengerti akan kondisi-kondisi mesin pompa yang dioperasikan oleh PT Moya, dalam mengalirka air ke para pelanggannya.

Maintenance atau pemeliharaan menjadi kegiatan yang rutin dilakukan dan menjadi prioritas yang diupayakan untuk memastikan semua piranti teknis sebagai pendukung operasional pelayanan pelanggan senantiasa dalam kondisi terpelihara dengan baik,” paparnya.

Ia menjelaskan, setiap kondisi mesin dari jam ke jam, mendapat pantauan yang serius dan dicatat secara rutin.

“Sehingga jika ada gangguan teknis, kita dapat dengan mudah mengetahui di bagian mana yang rusak, dan apa yang harus dilakukan untuk memperbaikinya,” jelasnya.

Terkait jika ada kendala air bersih di rumah-rumah pelanggan, ia mengimbau kepada semua pelanggan, untuk membuat laporan resmi ke SPAM Batam di nomor telepon 150155.

“Bisa melalui pesan WA ke nomor 08117780155, lengkapi dengan alamat pelanggan dan nomor pelanggan, agar petugas kami dapat dengan cepat melakukan pengecekan,” jamin Vera.

Namun jika keluhan disampaikan ke media sosial, maka Vera tidak dapat menjamin, berapa lama, keluhan itu dapat terpantau Moya.

“Lapor di jalur yang resmi yang sudah kita sediakan, jangan di media sosial, karena kami tidak begitu detail memantau sosmed,” ujarnya.(*)

spot_img

Update