Senin, 21 Oktober 2024

Penyanyi Top Batak Isi Panggung Hiburan di Sport Hall Temenggung

Berita Terkait

spot_img
IMG 20221105 WA0070
Kumpulan penyanyi top Batak akan mengisi panggung hiburan yang digelar dalam even konser musik Batak di Sport Hall Indoor Tumenggung Abdul Jamal. Foto: Eusebius Sara/Batam Pos

batampos – Kumpulan penyanyi top Batak akan mengisi panggung hiburan yang digelar dalam even konser musik Batak di Sport Hall Indoor Tumenggung Abdul Jamal, Sabtu (5/11/2022) sore hingga malam nanti.

Style voice, Erick Sihotang, Rani Simbolon dan Dorman Manik akan membawakan lagu andalan mereka masing-masing hingga pukul 22.00 WIB.

Saat gelar Meet and Greet di WiHo cafe para musisi Batak ini mengaku sudah siap dengan konser lagu Batak tersebut. Masing-masing mereka akan membawakan minimal tujuh lagu andalan dari masing-masing album.

“Pesan yang mau kita sampaikan di acara konser musik Batak ini adalah jangan lupakan budaya dan juga kampanye anti narkoba. Generasi mudah emas adalah generasi yang bebas narkoba,” ujar Erick Sihotang.

Senada disampaikan oleh Dorman Manik yang mengajak generasi muda untuk menghindari narkoba jauhi narkoba dan fokus untuk mengukir prestasi sesuai dengan bidang keahlian masing-masing.

“Nanti ada lagu yang memang kita bawakan sebagai kampanye anti narkoba,” ujar Dorman.

Ketua panitia pelaksana acara Olivia menyampaikan persiapan konser musik Batak ini sudah dipersiapkan dengan baik dan lebih dari 60 persen tiket sudah terjual. Tiket konser bisa didapatkan di lokasi konser.

“Total seluruh tiket yang terjual sudah 60 persen, dari kapasitas 2.000 tiket,” ujarnya.

Event yang digagas oleh Event Organizer De’Amora dan didukung oleh sejumlah tokoh masyarakat Batam asal Batam itu menjual beberapa kategori tiket mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp100 ribu per orangnya.

“Tiket VIP sudah habis terjual, tinggal tiket umum. Yang belum kebagian tiket kita masih buka penjualan di Sport Hall Temenggung dari pukul 14.00 WIB,” jelas Olivia.

Konser musik Batak ini bisa menjadi ajang melepas rindu masyarakat Sumatera Utara yang sudah lama berada di Batam. Salah satu bintang tamu Style Voice mengajak warga Batam untuk dapat hadir menyaksikan evend yang sangat jarang setelah pendemi Covid-19.(*)

Reporter : Eusebius Sara

spot_img

Update