Rabu, 23 Oktober 2024

Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam Hadirkan Sunday Brunch, Bertema Asian Food Feast di Swiss-Café™️

Berita Terkait

spot_img

 

Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam menghadirkan wajah baru Sunday Brunch di restoran Swiss-CaféTM dengan tema “All-You-Can-Eat Asian Food Feast” yang terinspirasi dari menu favorit beberapa negara Asia pada setiap hari Minggu mulai pukul 11.00 hingga 14.00 WIB, dan ditawarkan seharga Rp. 199,000,- net per orang

makanan khasSwiss-Café™️ yang terletak di lantai dasar Swiss-Belhotel Harbour Bay dapat menampung hingga 150 orang dan menyediakan berbagai pilihan menu hidangan khas dari negara Asia tertentu seperti Indonesia, Thailand, China, Jepang, Korea, India, dan lain sebagainya. Menu yang terpilih untuk merepresentasi masing-masing negara diantaranya adalah som tam Thai, sushi, nasi briyani, mango sticky rice, Vietnamese spring roll, dim sum, special chicken porridge, menu tradisional seperti nasi dagang, nasi ayam dan masih banyak lainnya yang akan tersaji secara bergantian setiap minggunya.

“Berbeda dengan Sunday Dim Sum Brunch yang sebelumnya, pada Asian Food Feast Sunday Brunch yang tersedia berupa aneka hidangan khas Asia termasuk menu spesial Dimsum dan menu tradisional Indonesia lainnya yang akan disajikan secara langsung dan dalam keadaan segar. Konsep tersebut dikembangkan agar tamu kami dapat menikmati kelezatan hidangan negara Asia sekaligus memberikan pengalaman yang tidak terlupakan untuk menikmati “Sunday Brunch” di Swiss Café™️”. Ujar Denny Jatnika, selaku General Manager Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam.

Swiss-Belhotel Harbour Bay juga menyediakan berbagai kemudahan bagi para tamu yang ingin menikmati Sunday Brunch di Swiss-Café™️, di mana para anggota Swiss-Belhotel Executive Card yang keanggotaannya bisa didapat secara GRATIS dapat menikmati spesial diskon 20%. Sementara bagi para tamu yang menggunakan kartu kredit dari bank yang bekerjasama diantaranya BCA, Mandiri, BRI, BNI, DBS dll untuk pembayaran dapat menikmati potongan harga 15%. Kedua promo tersebut tidak dapat digabungkan.

Sementara bagi keluarga yang membawa anak-anak, dapat menikmati diskon 50% untuk anak di bawah usia 12 tahun dan GRATIS bagi anak dibawah usia 5 tahun.

Untuk reservasi, dapat langsung menghubungi whatsapp ke nomor 0853-6116-6556, atau direct message di instagram @swissbelhotelharbourbaybatam dan untuk informasi mengenai promo-promo terbaru Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com. (*)

spot_img

Update