Senin, 28 Oktober 2024

Beri Diskon Hingga 50 Persen, D’Style Salon Resmi Buka Outlet ke-18 di Penuin

Berita Terkait

spot_img
3a0a0f0f 7580 4189 94b5 9c116d847829 e1701062085244
Direktur D’Style Salon Renta Yesika Mawar Tampubolon didampingi manajemen dan disaksikan oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batam Sekupang Seto Tjahjono saat peresmian D’style salon di Penuin

batampos– D’Style, salon terkemuka di Batam merayakan pembukaan outlet terbarunya yang ke-18 di Penuin Center blok OE nomor 1 dan 2, Sabtu (25/11). Peresmian yang dihibur oleh Jojo, Indonesia Idol 2015 itu ditandai dengan pemotongan pita oleh Direktur D’Style Salon Renta Yesika Mawar Tampubolon didampingi manajemen dan disaksikan oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batam Sekupang Seto Tjahjono.

“Terima kasih kepada semua undangan yang turut hadir. Kami dengan bangga membuka outlet terbaru kami. Dengan langkah ini, kami berharap dapat menciptakan lebih banyak peluang pekerjaan dan memberikan layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat,” ujar Mawar.

Dikatakan Mawar, D’Style Batam hadir di Batam sejak 2020, namun meski baru berdiri tiga tahun yang lalu, D’Style Salon berhasil mengembangkan bisnisnya di Kota Batam, hingga saat ini telah memiliki 18 cabang. “Harga kompetitif dan layanan terkini adalah kunci kesuksesan kami. Kami bisa sampai pada saat ini, itu semua berkat dukungan warga Batam yang mempercayakan perawatan kecantikannya kepada kami,” katanya lagi.

BACA JUGA: Jojo, Juara Indonesia Idol Junior Akan Meriahkan Grand Opening D’Style Salon

Mawar mengatakan, Salon ini juga berencana untuk ekspansi di luar Batam, dan Mawar mengajak masyarakat Kota Batam untuk menikmati promo diskon 50% sebagai ungkapan terima kasih. “D’Style Salon hadir untuk memberikan layanan kecantikan terbaik tanpa menguras kantong Anda,” ajaknya.

Beberapa layanan kecantikan yang mendapatkan diskon 50% antara lain Manicure Rp50 ribu (sebelum diskon Rp100 ribu), Pedicure Rp65 ribu (sebelum diskon Rp130 ribu), One Nail Polish Rp50 ribu (sebelum diskon Rp100 ribu), dan Manicure & Pedicure Rp100 ribu (sebelum diskon Rp230 ribu).

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk meraih kecantikan dengan harga terbaik di D’Style Salon, buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga close order pada pukul 21.00 WIB. Ayo kunjungi D’Style Salon sekarang juga!. Keberadaan salon ini strategis, berseberangan dengan BCS Mall, dan berdekatan dengan D’Best Hotel, menjanjikan pengalaman kecantikan yang tak terlupakan. (*)

spot_img

Update