Sabtu, 30 November 2024
spot_img

The Mix, Produk Prestisius PURI Group Buka Penjualan ke 4 Negara di 2023 Global Agent Gathering di Planet Holiday Hotel

Berita Terkait

spot_img

batampos-Setelah sukses dalam rekam jejak pemasaran dan pengembangan belasan proyek properti dalam waktu hanya 7 tahun, PURI GROUP dengan semangat 2023 PURI GROW GREATER melalui internasional joint venture business collaboration dengan salah satu Perusahaan Real Estate Malaysia, yaitu RIMA PROPERTIES GROUP (龍馬企業集團) mendirikan perusahaan kolaborasi partner bisnis yang bernama PT. MIG Putra Indonesia dan sekaligus mengembangkan sebuah proyek bergengsi dan prestisius yang bernama THE MIX.

THE MIX adalah kombinasi 5 jenis pengembangan terintegrasi dalam 1 kasawan terpadu (5 in 1 Integrated Mixed-use Development) yang terdiri dari SOHO | Apartment | Commercial | Entertainment | Hotel, di Pasir Putih – Batam Center – area pusat pengembangan kota masa depan paling potensial yang dikenal sebagai “kepala naga” Batam.


Sedangkan Pasir Putih adalah kawasan terintegrasi di tepi laut seluas ratusan hektar yang merupakan bagian dari area Batam Center (Hundreds Hectare Integrated Coastal Township Development) yang paling strategis dan paling berkembang di pusat kota Batam pada saat ini.

Melalui perencanaan yang matang, 3 tower terintegrasi yaitu Tower M (Magnificent Height), Tower I (Iconic View), dan Tower X (Xavier Breeze) di atas lahan seluas 20.000m2, THE MIX berlokasi di area yang sangat strategis, tepatnya berada di salah satu sudut bundaran Pasir Putih – Batam Center, menghadap ke jalan utama (boulevard street) Pasir Putih dengan ROW jalan 35 meter dan proyek ini mempunyai sisi hadap yang baik secara pendekatan feng shui, yaitu menghadap timur dan menghadap ke laut.

Faktor kedekatannya dengan ferry terminal internasional dan LRT station yang akan datang menciptakan potensi aksesibilitas yang baik dalam kota maupun jangkauan internasional antar negara, terutama Singapore dan Malaysia.

BACA JUGA: Puri Global Sukses Siapkan lahan 10HA

Eko Saputro Wijaya, Direktur Utama PURI GROUP dalam pidato pembukaan di acara 2023 PURI Sales Award pada tanggal 11 Desember 2023 di Galaxy ballroom – Hotel Planet Holiday mengungkapkan “Seluruh rangkaian acara, hadiah, dan penghargaan ini kami persembahkan sebagai ungkapan terima kasih dari PURI GROUP kepada seluruh tenaga pemasar internal (sales inhouse) dan tenaga pemasar eksternal (agent–agent properti) yang telah berkontribusi memberikan dukungan, partisipasi aktif melalui giat pemasaran dalam penjualan produk – produk PURI GROUP selama di tahun 2023“.

Seperti tahun – tahun sebelumnya, acara tahunan dari PURI GROUP ini disambut dengan antusiasme dan semangat rasa penasaran yang tinggi dari ratusan agent atau tenaga pemasar akan pengetahuan produk baru yang hendak dirilis oleh PURI GROUP.

Kemasan acara dibagi menjadi beberapa sub acara yang sangat menarik seperti sales motivation, presentasi produk, program, dan promo THE MIX, pemberian penghargaan (award) kepada seluruh tenaga pemasaran (kantor agent dan sales inhouse), lucky draw, jamuan makan serta foto bersama. Tujuan diadakan acara tahunan ini adalah untuk memupuk hubungan emosional dan persaudaraan yang makin erat antara pihak developer PURI GROUP dengan seluruh agent properti di Batam dan menambah semangat agent – agent properti dan sales inhouse untuk bekerja sama dalam 1 visi dan misi terhadap produk – produk PURI GROUP, terutama THE MIX, yaitu “THE MIX SOLD OUT”.

Memasuki penghujung pidatonya, Eko menutup pidatonya “Dengan ini saya resmikan pembukaan penjualan (open sales) Tower X (Xavier Breeze) dengan 2 produk unggulan, yaitu 128 unit SOHO (Smart Office Home Office) dan 128 unit Luxury Apartment serentak ke empat (4) negara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapore, dan Cina.”, sontak disambut tepuk tangan yang riuh oleh semua hadirin di ruangan tersebut.

Semangat dan antusiasme seluruh agent – agent properti dan sales inhouse semakin menggelora saat memasuki sesi motivasi (sales spirit builder & motivation) oleh Edi Yanto, selaku GM Sales & Marketing PURI GROUP dengan tema “LEVEL UP SALES SKILL & GET READY FOR 2024”. Tema motivasi ini berkaitan dengan slogan PURI GROUP di tahun 2024 yaitu “2024 PURI LEVEL UP”

Dalam pemaparan produk THE MIX, yang sangat menarik perhatian seluruh tenaga pemasar adalah produk SOHO. Edi Yanto, ditengah presentasi produk menjelaskan bahwa SOHO@THE MIX adalah salah satu produk unggulan dan perdana di Batam karena belum ada developer lain di Batam yang mengembangkan produk serupa dan kami yakin SOHO@THE MIX akan menjadi produk trendsetter di kota Batam.

Keunggulan unit SOHO@THE MIX selain bisa dijadikan sebagai alamat pengurusan ijin usaha (eligible for business set up license & business address), dengan pilihan varian luas unit yang beragam (tipe 108.7 s/d tipe 173.4) dan mempunyai ketinggian unit (floor to floor) 6 meter yang mempunyai mezzanine seperti loft, memungkinkan setiap pemilik unit untuk menentukan kustomisasi fungsi unit dan ruangan sesuai kebutuhan seperti 100% tempat tinggal, 100% tempat kerja, dan 50% tempat tinggal dan 50% tempat kerja.

SOHO@THE MIX dirancang secara eksklusif khusus untuk memenuhi kebutuhan hunian, tempat kerja, ataupun kombinasi dari keduanya untuk memenuhi dinamika gaya hidup dan bekerja kekinian (new life style dan working trend) yang saat ini semakin marak dibidik oleh kalangan pekerja, pebisnis, dan kaum millennial. Hal yang mendasari dirancangnya produk ini adalah kebutuhan tempat tinggal dan bekerja yang praktis dimana pada umumnya setiap orang membutuhkan kehidupan yang praktis, cepat, dan dekat antara tempat tinggal dan tempat kerjanya (zero distance between home & office).

Dengan dilengkapi fasilitas yang memadai seperti collaborative / co-working space, meeting room, experience lounge, thematic café, creator room, communal kitchen, rooftop facilities dan ditambah beragam fitur pendukung seperti high speed internet, keamanan 24 jam, lobby yang mewah, SOHO@THE MIX di Tower Xavier Breeze menekankan 5 fungsi elemen (5C experience).

Dengan memiliki unit SOHO@THE MIX, memungkinkan setiap orang berkreasi (Create) sesuai dengan ide dan bakat yang dimiliki, berkoneksi (Connect) antar team dalam jarak dekat, berkolaborasi (Collaborate) antar bisnis mutual yang saling mendukung dan menguntungkan, menciptakan komunitas (Community) bidang bisnis serupa, serta ber-kustomisasi (Customize) atas unit yang dimiliki sesuai dengan kebutuhan.

Opsi – opsi view dari unit – unit SOHO (Xavier SOHO) dan apartemen (Xavier Homes) @THE MIX seperti sea view, city view atau double view (Sea & City View) menjadi varian yang dapat dijadikan pilihan setiap customer dalam menentukan unitnya. Kedua produk ini terintegrasi dengan area komersil (Xavier Commercial Center) yang ada di lantai dasar untuk memenuhi kebutuhan tenan atau penghuni SOHO dan apartemen.

Konsep pengembangan ini dirilis untuk menjawab perkembangan tren yang menciptakan permintaan pasar (market demand) khususnya segmen kaum milenial yang menyukai berbagai hal yang serba praktis, nyaman, serba ada, dinamis, dan strategis. Dengan konsep produk yang unggul dan dipadukan dengan program investasi “WEPAY+”, THE MIX tentunya cocok untuk pelbagai kalangan dari khalayak berbagai kategori usia sebagai alternatif pilihan investasi yang menarik.

Untuk diketahui “WEPAY” adalah program investasi properti yang sukses dirilis PURI GROUP beberapa bulan yang lalu pada salah satu proyek apartemen PURI GROUP yaitu PERMATA RESIDENCES. Kini produk THE MIX dikombinasikan dengan program yang lebih menarik yaitu “WEPAY+”.

Helli Saputra, selaku jajaran Direksi PURI GROUP menjelaskan bahwa sesuai dengan tagline “WEPAY+” yaitu Pay Only 50% & Get Unit Ownership 100% + 10 Years Rental Guarantee (8% per year), pemesan unit cukup membayar 50% dari harga unit yang dapat dicicil selama 4 tahun dan kami akan memberikan garansi sewa sebesar 8% per tahun selama 10 tahun terhitung dari tahun pertama operasional pengelolaan unit. Program ini terbatas hanya untuk 50 unit pertama.

“Kami selalu menghadirkan proyek – proyek yang mempunyai konsep dan program yang berbeda dengan pengembang lain, tujuannya untuk menciptakan nilai saing (competitive advantage) yang kuat sehingga dapat diserap baik oleh pasar Batam khususnya dan luar Batam pada umumnya”, sambung Helli.

Mr. Thomas, Representative Director PT. MIG Putra Indonesia dari Malaysia mengomentari terkait sarana investasi “Tentunya saat ini, ketika dunia disibukkan dengan bermunculnya berbagai alternatif memanfaatkan peluang investasi, segmen properti tetap menjadi pilihan favorit, paling aman, dan paling menjanjikan dalam mengoptimalkan ketahanan nilai aset yang bisa didapat dari kenaikan harga properti (capital gain) maupun keuntungan dari sewa unit (rental yield), apalagi investasi properti yang dikemas melalui program “WEPAY+” ini akan memberikan potensi ROI (Return of Investment) hingga 12.78% atau Payback Period kurang dari 8 tahun.”

Selain mendapatkan harga perdana (earlybird price) pada saat awal pembukaan penjualan produk SOHO dan apartemen THE MIX, konsumen cukup hanya membayar mulai dari Rp. 14 Juta-an /m2, dan berkesempatan mengikuti undian Lucky Puriers sebagai perayaan “Celebration of PURI Breakthrough Thousand Units Property Development“ dimana pembeli unit berkesempatan memenangkan hadiah Grand Prize berupa unit apartemen The Monde City dan berbagai hadiah menarik lainnya seperti mobil All New Honda HR-V, sepeda motor, item – item elektronik, voucher belanja dengan total nominal hingga puluhan juta rupiah yang akan diundi dalam 2 bulan kedepan, tepatnya tanggal 21 Januari 2024.

Informasi lebih lengkap guna mendapatkan layanan seputar produk-produk PURI terutama THE MIX, kami persilahkan untuk mengunjungi Headquarters PURI GROUP di Komp. Pertokoan De Monde Junction Blok A No. 18 – 19 Pasir Putih – Batam Center – Batam atau menghubungi kantor – kantor agent yang sudah bekerja sama dengan PURI GROUP atau menghubungi nomor Hotline Marketing PURI: 0822 98000 789.(*)

spot_img

Update