Jumat, 18 Oktober 2024

Silaturrahmi Paslon ASLI Bersama Warga Taman Yasmin Kebun, Li Claudia Beberkan 7 Program Strategis

Berita Terkait

spot_img
li clau
Li Claudia Chandra, saat berpidato dihadapan masyarakat Taman Yasmin Kebun. (F. Arjuna / Batam Pos)

batampos – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad-Li Claudia Chandra (ASLI), menggelar silaturrahmi bersama masyarakat Taman Yasmin Kebun, Batubesar, Nongsa, Jumat (11/10).

Kegiatan yang berlangsung pada Jumat malam ini turut dihadiri sejumlah tokoh penting, di antaranya Anggota DPRD Batam Hendra Asman, Walfentius, M Rudi, dan Anang Adhan. Hadir pula calon Wakil Gubernur Kepri, Nyanyang Haris Pratamura.

Dalam acara tersebut, Li Claudia Chandra, yang merupakan calon Wakil Wali Kota, menyampaikan komitmennya untuk memajukan Batam. Ia menegaskan, bahwa dirinya merupakan kader dari Presiden Terpilih, Prabowo Subianto.

“Pak Prabowo hari ini mengirimkan saya sebagai kader terbaiknya untuk balik kampung mendampingi Pak Amsakar. Pesan beliau, majukan Batam dan sejahterakan masyarakat Batam,” ujarnya.

Li Claudia juga memaparkan tujuh program strategis yang diusung oleh pasangan ASLI untuk kesejahteraan warga Batam. Program-program tersebut mencakup penyediaan seragam sekolah gratis untuk siswa SD dan SMP, layanan berobat gratis hanya dengan menunjukkan KTP Batam, serta pinjaman dana sebesar Rp20 juta tanpa bunga untuk pelaku UMKM.

Tidak hanya itu, mereka juga berkomitmen untuk mengatasi masalah air bersih yang masih menjadi keluhan warga.

Dalam pertemuan yang dihadiri banyak warga, terutama kaum ibu, Li Claudia menekankan pentingnya dukungan masyarakat agar pasangan ASLI bisa meraih kemenangan.

“Bantu kami agar kami bisa meraih kemenangan untuk masyarakat Batam lebih baik dan sejahtera lagi,” kata Li Claudia.

Acara silaturrahmi ini menegaskan visi ASLI untuk membawa Batam ke arah yang lebih maju, dengan mengedepankan program-program yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat. (*)

 

Reporter: Arjuna

spot_img

Update