Rabu, 16 Oktober 2024

Ansar Ahmad Pemimpin Kolaboratif, Bengun Kepri dengan Kebersamaan

Berita Terkait

spot_img
ansar ahmad tinju
Ansar Ahmad mengepalkan tangan, memberi semangat kepada para pendukungnya.

batampos – Calon Gubernur (cagub) Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1, Ansar Ahmad merupakan pemimpin kompeten untuk menyinergikan kebijakan dari tingkat pusat ke daerah. Ansar dinilai bisa bisa mengimplementasikan program dari pemerintah pusat hingga ke daerah.

Tokoh Masyarakat sekaligus Calon Bupati Karimun nomor urut 2, Muhammad Firmansyah mengatakan, Ansar merupakan pemimpin handal untuk kepemimpinan Kepri ke depan. Ia menegaskan, Ansar punya kapasitas bersinergi dengan bupati maupun walikota yang ada di kepri.

“Pak Ansar itu bisa bersinergi dengan bupati dan walikota yang ada di Provinsi Kepri,” kata Firmansyah, Selasa (15/10/2024).

Firmansyah melanjutkan, di era seperti saat ini, kolaborasi perlu dilakukan. Karenanya, ia menilai, Ansar merupakan sosok gubernur yang dijagokan memimpin Kepri selanjutnya.

“Di dalam Pilkada ini tentunya kami ingin dipimpin oleh Pak Ansar karena memang sudah teruji,” lanjutnya.

Kepemimpinan Ansar sudah teruji kala ia mendapatkan berbagai penghargaan kendati hanya memimpin dari mulai tahun 2021-2024. Salah satu yang bergengsi yakni Ansar mendapatkan penghargaan dari Presiden Jokowi lantaran Kepri jadi salah satu provinsi terbaik dalam menangani Covid-19 untuk wilayah Sumatera.

Tidak hanya penanganan Covid, Ansar juga berkomitmen menyinergikan kebijakan dari presiden terpilih, Prabowo Subianto. Mulai dari pendidikan dan kesehatan gratis hingga percepatan pembangunan infrastruktur.

Maka dari itu, Firmansyah menegaskan jika Ansar terpilih jadi gubernur, maka pembangunan di Kepri secara keseluruhan akan berjalan maksimal. Ia juga mendukung penuh Ansar untuk menang pada Pilgub Kepri 2024.

“Bila Pak Ansar menang saya yakin penyelenggaraan pembangunan bisa berkelanjutan,” ujar Firmansyah. (*/adv)

spot_img

Update