Rabu, 16 Oktober 2024

Ansar Ahmad Bangkitkan Semangat Generasi Muda Bersama-sama Bangun Kepri

Berita Terkait

spot_img
Ansar muda
Ansar Ahmad bersama pemilih muda.

batampos – Calon Gubernur (cagub) Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1, Ansar Ahmad terus mendorong milenial dan gen Z di Kepri agar meningkatkan kualitas diri. Ansar menilai, milenial dan gen z saat ini bisa membawa Indonesia kepada generasi emas dan lebih baik termasuk di Kepri.

“Saya titipkan semangat untuk anak muda. Untuk generasi muda, tanamkan di dalam diri kalian bahwa saya harus jadi generasi yang sukses,” kata Ansar, Selasa (15/10/2024).

Ansar melanjutkan, jika anak muda nantinya akan memegang peranan penting untuk Indonesia. Kemudian, tidak berhenti sampai di situ, Ansar menekankan jika generasi muda harus terus menebar kebaikan.

“Kebaikan yang diterima itu dijaga sekaligus ditebarkan,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Ansar menegaskan dalam beberapa tahun ke depan, generasi muda serta milenial harus menjadi pondasi agar Indonesia bisa lebih maju. Maka dari itu, ia mendorong agar anak muda di Kepri punya kualitas unggulan.

“Saya harap generasi muda saat ini di Kepri bisa menjadi penuntun yang baik, serta terus meningkatkan kualitas dan bisa membanggakan kita semua,” ucapnya.

Maka dari itu, Ansar tidak henti-hentinya memberikan teladan serta inspirasi kepada generasi muda. Karenanya, ia yakin, generasi muda ke depan bisa membawa Indonesia dan Kepri lebih baik ke depan.

“Generasi muda itu starting point untuk Kepri lebih baik ke depan,” tandasnya. (*)

spot_img

Update