Rabu, 16 Oktober 2024

Korban Pelecehan di Pujasera Lapor Polisi, Berharap Pelaku Ditangkap

Berita Terkait

spot_img
1600702428
Ilustrasi.

batampos – Seorang pria berinisial M (33) dilaporkan ke Polsek Lubuk Baja oleh NR (30), yang merasa terhina setelah bagian intim tubuhnya disentuh secara paksa oleh M.

Dugaan pelecehan seksual ini terjadi ditengah keramaian di sebuah pujasera di kawasan Nagoya, Batam, Senin (14/10) malam kemarin. NR memutuskan melaporkan kejadian tersebut setelah M menunjukkan sikap arogan saat ditegur.

“Pelaku membalas teguran dengan lelucon, seolah tindakannya adalah sesuatu yang biasa,” kata NR.

Peristiwa itu bermula ketika NR sedang makan bersama temannya, SA, di pujasera tersebut. Tiba-tiba, M mendekatinya dari belakang dan melakukan tindakan yang dianggap tidak senonoh.

“Tangannya saya tepis, dan dia berjalan santai sambil tertawa melihat saya yang syok. Saya sudah lapor polisi. Saya berharap agar pelaku ditangkap,” ujar NR.

SA, yang menyaksikan kejadian itu, meneriaki M. Namun, pria tersebut tidak menunjukkan rasa bersalah dan meninggalkan pujasera dengan tenang. Di area parkir, M bahkan sempat melambaikan tangan ke arah korban, seolah mengisyaratkan agar NR ikut bersamanya.

Sebelum melaporkan kejadian ini ke polisi, NR bersama kerabatnya sempat mencari keberadaan M. Mereka menemui seorang tokoh setempat yang membantu menghubungi M.

Melalui telepon, M yang diketahui sudah berkeluarga, malah menantang NR untuk melaporkan kejadian ini ke polisi. “Laporkan, mau lihat aku,” ujar M, seperti ditirukan oleh NR.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvin membenarkan ada laporan masuk mengenai hal tersebut. Kejadian itu tengah dalam proses penyelidikan oleh Polsek Lubuk Baja untuk menentukan langkah hukum selanjutnya.

“Benar, ada laporannya. Sekarang kita sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata dia. (*)

Reporter: Arjuna

spot_img

Update