Sabtu, 19 Oktober 2024

Linier hingga ke Pusat Jadi Keunggulan Pasangan Amsakar-Claudia, Pembangunan Batam Lebih Cepat

Berita Terkait

spot_img
amsakar ansar
Amsakar Achmad ( 2 dari kanan) bersama Ansar Ahmad (2 dari kiri).

batampos – Calon Wali Kota Batam nomor urut 2 Amsakar Achmad dan Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad kampanye bersama di Tanjunguma Lubukbaja, Sabtu (19/10) malam.

Amsakar Achmad menyampaikan, mewujudkan Batam yang semakin maju perlu linearitas dengan Pemerintah Provinsi juga pemerintah pusat.

Menurutnya, dukungan keduanya merupakan energi tambahan mempercepat kemajuan Batam.

“Dalam membangun daerah ini kita perlu linear dengan berbagai level, provinsi dan pusat,” kata dia.

Seperti diketahui, keduanya merupakan calon yang rekomendasikan oleh Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Amsakar juga dikenal sebagai politisi yang luwes dengan berbagai kalangan, sedangkan Ansar merupakan petahana Gubernur Kepri.

“Sementara itu wakil saya, ibu Li Claudia ditunjuk oleh Pak Probowo untuk mendampingi saya. Dukungan provinsidan pusat menjadikan pembanguan Batam lebih pesat dan menyentuh banyak sektor,” sebut Amsakar.

Sementara itu, Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan komitmen untuk andil dalam pembangunan Batam bersama Amsakar Achmad sebagai walikota yang baru kelak.

“Kalau kita bersama-sama, mesinnya dua, kekuatannya dua, insyaallah semua bisa kita selesaikan dengan baik,” pungkas Amsakar. (*/adv)

spot_img

Update