Minggu, 20 Oktober 2024

Pererat Silaturahmi, Club Billiar BP Batam Gelar Turnamen Internal

Berita Terkait

spot_img

biliardbatampos – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti BP Batam ke-53, Club Billiard BP Batam menggelar Turnamen Billiar antar pegawai, di King Kong Billiard Pool & Cafe, Sabtu (12/10/2024).

Gelaran turnamen billiar ini, selain mendukung gerakan hidup sehat, juga untuk mempererat silaturahmi antara para pegawai di lingkungan BP Batam.

“Saya berharap event yang diselenggarakan oleh setiap komunitas olahraga di lingkungan BP Batam bisa dimanfaatkan untuk menjadi ajang silaturahmi di antara kita sekalian,” ujar Ketua Panitia Turnamen, Al Azahari.

Ia melanjutkan, jalinan silaturahmi yang erat antar unit kerja di lingkungan BP Batam, sangat penting untuk menjamin kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi kedepannya.

Terutama dalam memberikan kontribusi bagi peningkatan investasi di Kota Batam. Sesuai dengan misi dari BP Batam.

“Jadi dimulai dari event seperti ini, kita dapat tunjukkan kita bisa bersama, tidak ada kendala, tidak ada batasan, maka untuk hal apapun termasuk pekerjaan kita sehari-hari. Mudah-mudahan berjalan lancar dan menghasilkan hasil yang sebaik-baiknya,” jelasnya.

Turnamen ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan dalam memeriahkan Hari Bakti BP Batam. Setiap tahunnya, turnamen billiard ini selalu mendapat antusiasme yang tinggi dari seluruh pecinta olahraga billiar di lingkungan BP Batam.

Total, ada 54 peserta dari seluruh unit kerja di lingkungan BP Batam yang ikut berpartisipasi. Dalam ajang turnamen billiar kali ini, panitia menyediakan hadiah berupa uang pembinaan dan piala bagi para pemenang.

Dalam turnamen tersebut, Ade Yulfrinal dari Badan Usaha Pelabuhan (BUP) BP Batam keluar sebagai juara. Setelah berhasil mengalahkan Muhammad Irfan dari Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan BP Batam.

Sementara semifinalis diraih oleh Al Azahari dari Badan Usaha (BU) SPAM BP Batam dan Yabes dari Direktorat Pengamanan (Ditpam) BP Batam.

“Saya berharap kegiatan ini tidak berhenti di sini, tapi bisa berkesinambungan dan bisa diperluas lagi untuk kedepannya,” tutupnya. (*)

spot_img

Update