Senin, 21 Oktober 2024

Pemimpin Inspiratif, Ansar Ahmad Bangkitkan Optimisme Generasi Muda Kepri

Berita Terkait

spot_img
ansar milenial
Ansar bersama pemilih muda.

batampos –  Calon gubernur (cagub) Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1, Ansar Ahmad terus mengajak milenial Kepri menjaga perilaku agar menjadi insan berkualitas. Pesan Ansar tersebut menjadikan dirinya sebagai pemimpin inspiratif bagi generasi milenial hingga generasi z di Kepri.

“Kita menekankan pentingnya change of behaviour atau perubahan pola perilaku agar mereka, para generasi muda, milenial dan generasi z menjadi insan berkualitas,” kata Ansar, Sabtu (19/10/2024).

Ansar melanjutkan, generasi muda saat ini harus terus diberikan semangat serta optimisme. Hal itu lantaran ke depan, kompetisi akan semakin ketat dan ditambah dengan perkembangan teknologi yang kian pesat.

“Kita wajib memberikan semangat, rasa optimisme, karena ke depan kompetisi akan semakin ketat,” lanjut Ansar.

Ansar meneruskan, bahwa ia sudah berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas generasi muda. Salah satunya yakni dengan mendirikan Balai Latihan Kerja (BLK) di beberapa titik di Kepri.

“Kita lebih mempersiapkan dan menyelesaikan persoalan-persoalan generasi muda di hari ini dan yang akan datang,” tuturnya.

Oleh sebab itu, Ansar menekankan, ia bertekad untuk mempersiapkan generasi muda Kepri lebih baik ke depan. Semangat itu selaras dengan gagasan presiden terpilih Prabowo Subianto untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

“Dan kami juga serius untuk mempersiapkan SDM menyambut indonesia Emas ke depan,” ujar Ansar. (*/adv)

spot_img

Update