Senin, 21 Oktober 2024

Masyarakat Tanjung Uma Batam Dukung Ansar Ahmad Bangun Kepri Makmur Merata

Berita Terkait

spot_img

 

ansar tg uma
Ansar Ahmad (kemeja merah bata) bersama Amsakar Achmad (kemeja biru.

batampos – Masyarakat Tanjung Uma Batam mendukung calon gubernur (cagub) Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1, Ansar Ahmad membangun Kepri lebih makmur dan merata. Mereka menilai, Ansar figur potensial untuk keberlanjutan pembangunan Kepri ke depan.

Tokoh Masyarakat Tanjung Uma, Batam, M. Chandra Yunus Ahmad mengatakan, Ansar merupakan pemimpin yang tepat untuk membangun Kepri ke depan. Menurutnya, sebagai putra asli daerah, Ansar dinilai mampu membawa kesejahteraan untuk masyarakat Kepri.

“Masyarakat Tanjung Uma meyakini bahwa hanya orang-orang asli seperti Pak Ansar yang bisa memajukan Kepri hingga Tanjung Uma,” kata Chandra, Sabtu (19/10/2024).

Chandra melanjutkan, doa dan dukungan terus mengalir kepada Ansar untuk menjadi pemimpin amanah bagi Kepri. Ia menilai, Ansar cagub teladan dan menginspirasi bagi masyarakat Kepri.

“Doa dan semangat kita bersama yang tidak henti-hentinya kita panjatkan untuk Ansar menjadi gubernur Kepri berikutnya,” ucapnya.

Dukungan kepada Ansar itu terus menguat lantaran dirinya sudah banyak memberikan kerja nyata untuk kemajuan Kepri hingga Batam. Salah satunya yakni berkomitmen menuntaskan proyek pembangunan Jembatan Batam-Bintan yang saat ini sudah memasuki tahap soil investigation.

Maka dari itu Chandra menekankan, masyarakat Tanjung Uma sepakat memberikan dukungan kepada Ansar di Pilgub Kepri 2024. Ia menilai, Ansar merupakan pemimpin terbaik untuk kemajuan Kepri lebih sejahtera.

“Kita dukung dan doakan agar Pak Ansar menjadi pemimpin Kepri yg sejati untuk dan lebih maju serta lebih baik ke depan,” ujar Chandra. (*/adv)

spot_img

Update