Senin, 21 Oktober 2024

Al Jami’yatul Washliyah Kepri Dukung Ansar Ahmad Kembali Bawa Kepri Berprestasi

Berita Terkait

spot_img
ansar jamiatul
Ansar Ahmad ditengah anggota Organisasi Massa Islam Al Jami’yatul Washliyah atau Al Washliyah Provinsi Kepulauan Riau.

batampos – Organisasi Massa Islam Al Jami’yatul Washliyah atau Al Washliyah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mendukung penuh calon gubernur (cagub) Kepri nomor urut 1, Ansar Ahmad di Pilgub Kepri 2024. Jamaah Al Washliyah menilai Ansar merupakan pemimpin tepat untuk kemajuan Kepri di periode selanjutnya.

“Pasti kita dukung Pak Ansar Insha Allah jadi gubernur. Tidak perlu diragukan lagi Insha Allah mendukung Pak Ansar jadi gubernur,” kata Sekretaris Umum Al Washliyah Kepri, Masyara, ketika ditemui usai acara Musyawarah Wilayah III, di Golden Prown, Batam, Sabtu (19/10/2024).

Masyara melanjutkan, ia sangat senang dan bangga dengan kedatangan Ansar ke acara tersebut. Terlebih, belum lama ini, Al Washliyah menganugerahkan tanda kehormatan kepada Ansar sebagai dewan kehormatan.

“Keluarga besar Al Jami’yatul Washliyah Kepri sangat berbangga karena 3 tahun yang lalu memberikan sekaligus menyematkan kepada Pak Haji Ansar Ahmad sebagai anggota kehormatan,” sambungnya.

Tak berhenti sampai di situ, Masyara menerangkan, karena sudah menjadi anggota kehormatan di Al Washliyah, maka Ansar harus didukung sepenuh hati. Ia menilai, Ansar merupakan pemimpin tepat untuk Kepri di periode selanjutnya.

“Kami menilai Pak Ansar sosok tepat untuk memimpin Kepri ke depan,” ucapnya.

Maka dari itu, Masyara menyampaikan, Ansar figur pemimpin amanah serta teladan untuk kemajuan Kepri lebih baik. Ia meyakini, ribuan jemaah Al Washliyah di berbagai tempat mendoakan Ansar jadi gubernur Kepri ke depan.

“Kami yakin Pak Ansar bisa membawa Kepri maju, lebih baik di periode selanjutnya,” tandasnya. (*)

spot_img

Update