Senin, 21 Oktober 2024

Gigi, Armada dan Sederet Kompetisi Meriahkan Biznet Festival 2024

Berita Terkait

spot_img
image3 2 scaled
Grup band Gigi saat meriahkan Biznet Festival 2024 di lapangan Temenggung Abdul Jamal, Sabtu (19/10). Foto: Aziz Maulana/ Batam Pos

batampos – Biznet Festival 2024 berlangsung meriah dengan penampilan grup band Gigi dan Armada di lapangan Temenggung Abdul Jamal, Sabtu (19/10). Tidak hanya penampilan dua band tersebut, Biznet Festival juga menghadirkan sederet kompetisi menarik yakni Moba, cosplay, dan band. Acara yang menjadi ruang khusus generasi muda di Batam ini dinantikan untuk mengekspresikan bakat dan ide kreatifnya.

“Ini merupakan Biznet Festival ketiga kami hadirkan di kota Batam. Respon yang baik dari masyarakat dengan senang kami hadirkan festival ini kembali bersama penampilan band Gigi dan Armada tak hanya itu kami juga membawa tim e sport kebanggaan Indonesia tim Rrq dan Onicesports,” kata Presidentil Director Biznet, Adi Kusuma saat jumpa pers.

Biznet memilih kembali Batam sebagai tuan rumah untuk Biznet Festival karena bersamaan dengan perluasan jaringan di wilayah ini. Sejak hadir di 2015 di Batam, hingga kini Biznet memiliki lebih dari 25 ribu homepass yang tersebar di 26 kelurahan dan 6 kantor cabang di Batam.

“Kami melihat potensi Batam sangat besar untuk berkembang karena lokasinya yang strategis. Perluasan jaringan di kota Ini menjadi fokus utama kami sehingga layanan menjangkau lebih banyak,” ujarnya.

Ia menambahkan, pada Oktober 2024 juga momen spesial di hari jadi Biznet ke 24 tahun dalam perjalanan dua dekade ini Biznet telah menghadirkan infrastruktur digital terbaik yang memenuhi kebutuhan masyarakat. Dan khusus di Oktober Biznet memberikan bonus upgrade bandwicth 150 mbps untuk pelanggan.

“Kami terus berinovasi yaitu dengan penuruan harga layanan di kota ini untuk segmen retail sebesar 30 persen sejak Juni lalu yaitu layanan Biznet home internet 0D harga mulai Rp 175 ribu,” katanya.

Kemudian mengenai layanan Biznet didukung oleh teknologi terkini yang dapat diandalkan di kota Batam. Layanan kecepatan internet mampu dengan kapasitas 300 mbps untuk layanan Biznet Home untuk internet perumahan dan apartemen kemudian hingga 900 mbps untuk layanan Biznet Metronet layanan untuk segmen UKM.

“Jadi selain menghadirkan hiburan kepada masyarakat Batam , kami juga memberikan kabar baik bagi pelanggan setia untuk penambahan bandwicth sehingga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan merasakan pengalaman ber internet terbaik dari kami,” tutupnya. (*)

Reporter: Aziz Maulana

spot_img

Update