Senin, 21 Oktober 2024

Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li Claudia, Pemimpin yang Teruji Bawa Kepri dan Batam Lebih Baik

Berita Terkait

spot_img

ansar jawa aslibatampos – Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur (cagub-cawagub) Kepulauan Riau (Kepri) Nomor Urut 1, Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura (SAYANG) dan Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota (cawalkot-cawawalkot) Batam, Amsakar Achmad-Li Claudia Chandra (ASLI) merupakan pemimpin mumpuni sekaligus teruji bawa Kepri-Batam maju lebih baik. Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li Claudia bisa membawa Kepri-Batam lebih maju serta unggul di kepemimpinan berikutnya.

Ketua Sadulur Jawa Raya Batam, Wulandari mengatakan, Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li Claudia merupakan pemimpin kompeten untuk kemajuan Kepri dan Batam. Ia meneruskan kedua pasangan itu bisa menjadikan Kepri dan Batam lebih baik dibandingkan kandidat lainnya.

“Bergabungnya kita adalah semata-mata karena kita menginginkan pemimpin yang terbukti berprestasi serta teruji dan membawa Kepri-Kota Batam lebih baik,” kata Wulandari, Senin (21/10/2024).

Ia menuturkan, Ansar-Nyanyang merupakan pemimpin yang punya bukti nyata serta berprestasi untuk Kepri. Di samping itu, ia juga menilai, Amsakar-Li Claudia kombinasi ideal membawa Batam lebih baik.

“Pak Ansar-Pak Nyanyang merupakan pemimpin yang sudah terbukti berprestasi untuk kemajuan Kepri. Lalu, Pak Amsakar-Ibu Li Claudia punya kemampuan hebat membawa Batam lebih maju dan lebih baik di periode yang akan datang,” ucapnya.

Lebih lanjut, Wulandari menambahkan, Ansar-Nyanyang merupakan duet yang saling mengisi karena berasal dari latar belakang yang berbeda. Terlebih, Ansar-Nyanyang memiliki rekam jejak pengalaman nyata di bidang birokrat hingga politik Tanah Air.

Kemudian, tidak berhenti sampai di situ Amsakar-Li Claudia dianggap sebagai pemimpin terbaik untuk Batam. Duet tersebut dinilai memiliki kapasitas hebat membawa Batam lebih baik.

Oleh sebab itu, ia menegaskan, bergabungnya Sadulur Jawa Raya Batam, ke Relawan Asli Sayang Batam ini tulus dari dalam hati dan tanpa ada paksaan. Karenanya, ia yakin, Relawan Asli Sayang Kota Batam dan seluruh unsur masyarakat menginginkan pemimpin berprestasi dan bisa membawa Kepri-Batam lebih baik.

“Dengan bersama-sama kita pasti bisa mengantarkan Pak Ansar-Pak Nyanyang serta Pak Amsakar-Ibu Li Claudia menjadi pemimpin Kepulauan Riau dan Kota Batam selanjutnya,” pungkas Wulandari. (*)

spot_img

Update