Senin, 21 Oktober 2024

Duet Tepat untuk Kepri, Ansar-Nyanyang Pilihan Utama Warga Batam

Berita Terkait

spot_img
ansar cabut nomor
Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura

batampos – Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur (cagub-wagub) Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1, Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura merupakan duet tepat membangun Kepri. Ansar-Nyanyang kian jadi pilihan utama warga Batam.

Tokoh Masyarakat Batam, Muslimin mengatakan, Ansar-Nyanyang merupakan pasangan yang saling mengisi satu sama lain. Menurutnya, Ansar-Nyanyang pasangan ideal memimpin Kepri ke depan.

“Pengalaman Pak Nyanyang itu sudah banyak sekali. Dan kombinasi dengan Pak Ansar itu sangat bagus dan kami sangat mendukung,” kata Muslimin, Senin (21/10/2024).

Muslimin meneruskan, Ansar-Nyanyang semakin menjadi pilihan warga Batam karena memiliki kepedulian besar terhadap kesejahteraan masyarakat. Terlebih, Ansar sudah banyak memberikan capaian prestasi kepada Kepri.

Salah satu capaian tersebut yakni Ansar sukses menyelenggarakan program SPP gratis kepada sebanyak 38.450 siswa SMA/SMK/SLB. Kemudian, Ansar juga berhasil memberikan beasiswa kepada 2.914 mahasiswa di tingkat D3-S1.

Lalu, Ansar juga berupaya mengoptimalkan kesejahteraan guru dengan memberikan insentif. Insentif itu diberikan kepada para guru yang berada di wilayah 3T (Terdepan, Terpencil, dan Terluar).

Maka dari itu, Muslimin menyampaikan, Ansar-Nyanyang merupakan kombinasi hebat untuk memajukan Kepri. Ia berharap, Ansar-Nyanyang bisa membawa Kepri lebih maju secara merata.

“Saya sangat mendukung Pak Ansar dan Pak Nyanyang memimpin Kepri di periode selanjutnya,” tutup Muslimin. (*)

spot_img

Update