Selasa, 22 Oktober 2024

Pelajar SMA Ditikam OTK, Saat Berkendara di Batam Centre

Berita Terkait

spot_img
tikam korban jawa pos
Ilustrasi. (jpg)

batampos – PGG, siswa kelas X SMA Negeri 20 Batam ditikam orang tak dikenal (OTK) di kawasan Batam Centre, Sabtu (19/10) malam, sekitar pukul 20.30 WIB. Akibatnya, korban mengalami pendarahaan dan dilarikan ke RS Awal Bross.

Penikaman ini terjadi ketika korban tengah berkendara bersama rekannya dari arah Alun-Alun Engku Putri menuju Simpang Kara. Namun, saat di u-turn depan Poltiteknik, korban yang berkendara seorang diri dipepet pengendara lain.

“Korban menggunakan 2 motor bersama teman sekelasnya berinisial C. Korban bawa motor sendiri, dan temannya berboncengan di motor lain,” ujar Humas SMA Negeri 20 Batam, Mhd. Hudawi.

Hudawi menjelaskan korban ditikam di bagian perut oleh pengendara yang berboncengan. Saat itu, korban sempat mengejar pelaku ke arah Sei Panas, Batam Kota, namun korban terkapar akibat kehabisan darah.

“Dari keterangan C (teman korban), pelakunya ada 3 orang juga, pakai 2 motor,” katanya.

Kepada Hudawi, C mengaku sebelum penikaman tersebut mereka hanya berkendara santai di kawasan Batam Centre. Bahkan, diperjalanan mereka tidak memiliki permasalahan apapun.

“Anak-anak ini juga tidak mengenal pelaku. Sampai sekarang kita tidak tau motifnya,” ungkap Hudawi.

Disinggung adanya perselisihan antara geng motor, Hudawi membantahnya. Menurut dia, korban tidak terlibat geng motor yang kerap meresahkan pengendara lain di jalanan.

“Korban hanya berkendara pada malam hari saja, setelah siangnya menerima raport,” katanya.

Hudawi juga berharap kasus ini dapat diungkap pihak kepolisian dan pelaku dapat dihukum sesuai perbuatannya.

“Untuk korban kondisinya sudah membaik. Saat ini masih dirawat di rumah sakit,” paparnya.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP M Debby Tri Andrestian membenarkan adanya kejadian ini. Ia mengatakan sudah menerima laporan korban dan tengah menyelidiki pelakunya.

“Tim sedang bekerja di lapangan,” ujarnya singkat. (*)

Reporter: YOFI YUHENDRI

spot_img

Update