Rabu, 23 Oktober 2024

Swiss-Belhotel Harbour Bay Berikan Potongan Harga Kamar Khusus Pemesanan Melalui Situs Resmi

Berita Terkait

spot_img

swissbellbatampos – Swiss-Belhotel Harbour Bay di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau memberikan beberapa penawaran khusus untuk para tamu yang memesan kamar melalui situs resmi swiss-belhotel.com

Dwi Aneete, Director Sales & Marketing Swiss-Belhotel Harbour Bay mengatakan bahwa adanya beberapa penawaran potongan harga dan paket pada situs web resmi ini dalam rangka menjelang akhir tahun. Penawarannya antara lain; Advance Purchase yaitu potongan harga 15% bagi para tamu yang memesan 21 hari lebih awal. Selanjutnya Romantic Getaway yaitu paket liburan romantis untuk pasangan dengan harga fantastis mulai dari Rp 2,950,000 sudah termasuk menginap di kamar tipe Grand Deluxe, sarapan pagi, spa & massage serta makan malam untuk 2 orang.

“Pemesanan melalui situs web ini lebih cepat, mudah serta tidak memerlukan biaya tambahan. Yang paling menarik adalah Stay 3 Pay 2, gratis menginap 1 malam untuk di akhir pekan” tambahnya.

Semua penawaran paket dan potongan harga tersebut dapat di akses melalui situs web www.swiss-belhotel .com eksklusif hanya ada di Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam. Bagi para tamu yang merencanakan kunjungan dan menginap dapat melakukan pemesanan melalui situs agar bisa memanfaatkan promo yang sedang berlangsung
Swiss-Belhotel Harbour Bay terletak di jantung kota dan dekat dengan banyak pusat perbelanjaan, hiburan dan kuliner. Hotel itu juga menyambut para tamu dengan suasana menawan, tempat yang ideal untuk bisnis maupun sekedar rekreasi. Memiliki 180 kamar tamu, serta tambahan fasilitas hotel seperti 4 ruang meeting, ballroom dan grandballroom, kolam renang, gym, The Spa & Massage, Swiss-Café™ Restaurant, Lobby Lounge dan Swiss-Deli™ yang cocok untuk tempat para tamu bersantai dan bersosialisasi. (*)

spot_img

Update