Rabu, 23 Oktober 2024

Diidolakan Masyarakat Batam, Ansar Ahmad Kandidat Kuat Pimpin Kepri

Berita Terkait

spot_img
ansar muda 1
Ansar Ahmad bersama pendukung mudanya.

batampos – Calon Gubernur (cagub) Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1, Ansar Ahmad merupakan kandidat kuat untuk memimpin Kepri ke depan. Tidak hanya itu, Ansar semakin diidolakan masyarakat Batam untuk jadi gubernur berikutnya.

Tokoh Masyarakat Batam, Harianto Rosyad mengatakan, Ansar merupakan kandidat paling kuat untuk memimpin Kepri ke depan. Terlebih, Ansar sudah berpengalaman sebagai gubernur di periode pertama.

“Pak Ansar merupakan kandidat kuat untuk jadi pemimpin Kepri periode selanjutnya,” kata Harianto, Rabu (23/10/2024).

Harianto menjelaskan, Ansar merupakan pemimpin yang sudah berpengalaman membangun Kepri. Menurutnya, Ansar punya kapasitas terbaik untuk meneruskan apa yang telah ia bangun.

Salah satu pembangunan yang akan ia rampungkan yakni pembangunan Jembatan Batam-Bintan. Adapun pembangunan infrastruktur tersebut saat ini sudah memasuki tahap soil investigation.

Tidak berhenti sampai di situ, Ansar juga bertekad untuk terus menyediakan listrik 24 jam kepada masyarakat Kepri melalui program Kepri Terang. Sejauh ini Bantuan Pasang Baru Listrik (BPBL) gratis itu sudah menjangkau 13.148 rumah tangga berpenghasilan rendah sejak tahun 2021-2023.

Maka dari itu, Harianto menegaskan, Ansar merupakan pemimpin yang berkomitmen kuat menyejahterakan masyarakat. Ia menilai, Ansar terus jadi harapan masyarakat Kepri agar lebih maju dan berprestasi.

“Saya yakin Pak Ansar merupakan pemimpin yang mengutamakan kesejahteraan masyarakat,” ujar Harianto. (*/adv)

spot_img

Update