Kamis, 24 Oktober 2024

Traffic Light Padam, Lalu lintas Simpang Tanjunguncang Amburadul

Berita Terkait

spot_img
197cd78c 0603 4017 ab08 65c3d180c8b4
Lampu pengatur arus lalu lintas di simpang empat Tanjunguncang tidak berfungsi dalam beberapa hari terakhir ini. Foto: Eusebius Sara/ Batam Pos

batampos – Traffic light atau lampu pengatur arus lalu lintas di simpang empat Tanjunguncang tidak berfungsi dalam beberapa hari terakhir ini. Arus lalu lintas amburadul karena tidak ada lampu pengatur.

Ini jadi keluhannya serius pengendara di sana terutama ibu-ibu yang sering kewalahan menghadapi padatnya arus lalu lintas di simpang empat tersebut.

“Semenjak tiang lampu jalan tumbang itu, lampu (pengatur lalulintas) ini jadi macet. Kadang hidup, kadang mati. Dua hari terakhir padam total malah. Lalu lintas jadi kacau balau, ” ujar Yunita, pemotor yang dijumpai di lokasi simpang empat tersebut.

Pantauan di lapangan, padamnya lampu pengaturan arus lalu lintas ini terjadi di semua jalur jalan. Dari Tanjunguncang ataupun sebaliknya dan dari Polsek Batuaji ataupun sebaliknya semuanya padam.

Disebutkan warga sekitar, padamnya lampu pengatur arus lalu lintas ini terjadi semenjak tumbang nya tiang lampu yang menimpa lampu pengatur lalu lintas, sepekan yang lalu.

Dinas Perhubungan Kota Batam sudah memperbaiki kerusakan lampu yang tertimpa tiang lampu PJU tersebut namun lampu pengatur lalulintas ini kembali rusak setelah diperbaiki. (*)

Reporter : Eusebius Sara

spot_img

Update