Sabtu, 26 Oktober 2024

Masyarakat Belian Batam Pilih Ansar-Nyanyang, Kombinasi Terbaik untuk Kepri Lebih Maju

Berita Terkait

spot_img
ansar belian
Ansar Ahmad bersama para pendukungnya.

batampos – Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura mendapatkan dukungan besar dari masyarakat Kampung Belian Batam. Keduanya dinilai sebagai pemimpin yang bisa membawa perubahan positif dan pembangunan berkelanjutan di Kepri.

Tokoh Masyarakat Kampung Belian, Batam, Abdil Sidiq Firdaus mengatakan, Ansar-Nyanyang merupakan pasangan solid membawa Kepri dan Batam ke arah lebih baik. Ia menegaskan, warga di Kampung Belian, tidak akan pindah dukungan ke lain hati dan tetap mendukung Ansar-Nyanyang.

“Kami solid mendukung Pak Ansar dan Pak Nyanyang serta tidak akan berpaling ke pasangan yang lain,” kata Firdaus, pada Jumat (25/10/2024).

Firdaus melanjutkan, Ansar-Nyanyang merupakan kombinasi tepat untuk menjadi pemimpin di kepemimpinan berikutnya. Ia menilai, Ansar-Nyanyang pasangan yang saling mengisi satu sama lain.

“Pak Ansar dan Pak Nyanyang itu sosok pemimpin yang saling mengisi dan melengkapi satu sama lain,” tuturnya.

Ansar-Nyanyang merupakan duet ideal untuk memajukan Kepri di periode selanjutnya. Ansar yang pernah menjabat sebagai gubernur Kepri periode 2021-2024 dan Nyanyang yang sudah berpengalaman di dunia politik Tanah Air menjadi andalan masyarakat Kepri hingga Batam.

Maka dari itu, Firdaus menegaskan, pasangan Ansar-Nyanyang merupakan pasangan yang dinanti-nantikan masyarakat untuk memimpin di periode selanjutnya. Karenanya, ia yakin, ke depan, Ansar-Nyanyang bisa menjadi pemimpin yang mampu beradaptasi dengan tantangan zaman yang kian dinamis.

“Insha Allah di tahun ini Pak Nyanyang dengan Pak Ansar adalah pasangan yang sangat dinamis untuk kemajuan Kepri dan Batam,” tutup Firdaus. (*/adv)

spot_img

Update