Minggu, 27 Oktober 2024

Pendukung ASLI Cerminkan Keberagaman Batam, Amsakar: Modal Besar Bagi Pembangunan

Berita Terkait

spot_img
57b5649b f1e4 4d40 8f72 ba4b5648de1c
Amsakar Achmad di Community Centre Kavling Flamboyan, Sagulung (Sabtu/26/10) malam.

batampos-Atraksi pencak silat Bugis dan kompang warga menyambut kedatangan Calon Walikota Batam Nomor Urut 2, Amsakar Achmad di Community Centre Kavling Flamboyan, Sagulung (Sabtu/26/10) malam.

Persembahan Tarian dari Sumatera Barat hingga budaya Melayu juga mewarnai kegiatan ini.

Sejak ba’da Salat Isya, para pendukung ramai-ramai mendatangi lokasi kampanye. Bahkan para relawan menyebut diri mereka Relawan Pejuang, bukan sekadar relawan.

BACA JUGA: Aliansi Relawan Prabowo-Gibran Dukung Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li Claudia Pimpin Kepri-Batam

Tokoh Masyarakat Kelurahan Sei Pelunggut, Leo Frengky menyebutkan Amsakar adalah tokoh yang cocok memimpin Batam. Selain merupakan seorang birokrat ulung, Amsakar disebut memiliki dedikasi yang luar biasa bagi Batam.

“Darimana lagi kita cari yang seperti beliau ini. Tak ada pilihan lain, hanya Amsakar Achmad tentunya,” ucap dia.

3eda13a1 dc44 4fad ba2f 9d7d89fe2c76Sementara itu, Amsakar Achmad mengaku bangga para pendukung yang hadir dari latar belakang yang ragam, baik dari suku budaya hingga agama.

Menurutnya, ini menunjukkan relawan dan pendukung ASLI (akronim Amsakar-Li Claudia) adalah kelompok yang merepresentasikan persatuan dan kesatuan dan modal besar bagi pembangunan.

“Saya bangga, tadi di depan disambut tarian bugis lalu kompang. Trus di depan tarian Sumbar. Ada para uni, itok-lae. Pak ustaz, juga pak pendeta terimakasih telah hadir, ” ucap Amsakar, bangga.

Ia kembali menyampaikan, alasan kenapa harus memilih ASLI.

Salah satunya, Amsakar dapat mewakili kepentingan umum berbasis gender. Sederhananya, Amsakar mewakili kepentingan bapak-bapak sementara Li Claudia para emak-emak.

Lalu, dirinya juga berpengalaman selama 27 tahun di eksekutif dan Li Claudia berpengalaman di legislatif.

Kemudian, program-program ASLI juga terukur. Bahkan sebagian besar akan terealisasi pada tahun 2025. Seperti insentif lansia, jaminan sosial kesehatan, hingga seragam sekolah gratis.

ASLI juga merepresentasikan linearnya pemerintah pusat dan daerah, seperti diketahui Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra merupakan pilihan Presiden Terpilih, Prabowo Subianto. (*/adv)

spot_img

Update