Minggu, 27 Oktober 2024

Ansar-Nyanyang Kombinasi Dua Kekuatan Bawa Kepri Maju

Berita Terkait

spot_img
ansar cabut nomor
Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura

batampos – Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur (cagub-wagub) Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1, Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura merupakan kombinasi dua kekuatan kuat membawa Kepri lebih maju dan berprestasi. Ansar-Nyanyang dianggap duet potensial untuk kemajuan Kepri.

Tokoh Masyarakat Sei Langkai, Sagulung, Batam, Koko Harianto mengatakan, Ansar-Nyanyang merupakan pasangan potensial untuk memimpin Kepri ke depan. Menurutnya, pasangan yang lebih dikenal dengan nama SAYANG tersebut bisa menjadi jawaban masyarakat untuk Kepri lebih baik.

“Insha Allah ini dua kekuatan, dua pengalaman yang akan membawa Kepri lebih maju dan lebih baik,” kata Koko, ketika ditemui di Sei Langkai, Sagulung, Batam, pada Sabtu (26/10/2024).

Koko meneruskan, pada kampanye terbuka Ansar, dirinya lebih sering membeberkan kesuksesannya. Menurutnya, program Pak Ansar itu sudah banyak memberikan manfaat untuk masyarakat Kepri.

“Apa yang beliau sampaikan, programnya cukup bagus dan tentu program itu harus dilanjutkan oleh Pak Ansar itu sendiri,” tuturnya.

Lebih lanjut, program Ansar banyak memberikan manfaat untuk masyarakat Kepri hingga Batam. Salah satunya yakni menggratiskan SPP untuk tingkat SMA/SMK/SLB dan memberikan 2 stel seragam gratis.

Oleh sebab itu, Koko menilai, Ansar-Nyanyang merupakan figur terkuat untuk memimpin Kepri ke depan. Karenanya, ia yakin, Ansar-Nyanyang menjadi pasangan menjanjikan untuk membangun Kepri lebih baik.

“Insha Allah Pak Ansar dan Pak Nyanyang bisa membawa Kepri lebih baik di masa yang akan datang,” ujar Koko. (*/adv)

spot_img

Update