batampos – Bekerja sama dengan EZ-Link, pelopor pembayaran nirsentuh di Singapura, Grup Avava bertujuan untuk memberikan lebih banyak manfaat bagi wisatawan serta meningkatkan pengalaman ritel di Kota Batam melalui penggunaan aplikasi seluler EZ-Link di point-of- penjualan.
Dengan banyaknya perubahan perilaku konsumen saat ini, EZ-Link bertujuan untuk memberikan lebih banyak kemudahan, fleksibilitas, dan memastikan bahwa mereka mendapatkan imbalan atas perjalanan dan pembelian sehari-hari mereka.
Platform EZ-Link Rewards memungkinkan konsumen untuk mendapatkan poin reward dan menukarkan dengan fasilitas dan diskon yang ditawarkan oleh mitra dan pedagang di platform seluler.
Baca Juga:Â Imigrasi Resmi Luncurkan Second Home Visa, Ini Syaratnya
EZ-Link juga percaya bahwa platform penghargaan beresonansi, melibatkan, dan menyenangkan konsumen – menghasilkan loyalitas merek dan retensi konsumen yang lebih kuat.
EZ-Link tetap menjadi pilihan utama untuk pembayaran kartu prabayar nirsentuh di Singapura dengan lebih dari 40 juta kartu diterbitkan hingga saat ini.
Baca Juga:Â PLN Batam Siap Penuhi Kebutuhan Listrik KEK Nongsa Digital Park
Identik dengan pembayaran transit di Singapura, EZ-Link telah memperluas penawarannya dan digunakan secara luas untuk berbelanja, bersantap, transportasi pribadi, layanan pemerintah, dan layanan masyarakat di lebih dari 30.000 titik penerimaan di seluruh pulau.
Hingga saat ini, ada sekitar 1,9 juta pengguna aktif di aplikasi seluler EZ Link.(adv)