Senin, 30 September 2024

CDN Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara dan Mencegah Informasi Berita Hoax

Berita Terkait

spot_img
image0 5 1 scaled e1719649596348
PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) memberikan edukasi keselamatan berkendara dan pencegahan informasi hoax di sekolah.

batampos – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau menggelar program “ESG Mission, Engaging for The Future”.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Batam untuk aktif berkontribusi dalam mendukung kemajuan bangsa melalui edukasi keselamatan berkendara dan pencegahan informasi hoax di era digital.



Program ini diawali dengan edukasi di SMK Negeri 7 Batam pada tanggal 19 Juni 2024. Sebanyak 50 pelajar mendapatkan materi tentang cara memilah dan mencegah informasi hoax di era digital, serta pengetahuan tentang keselamatan berkendara dengan materi “Danger Prediction”.

Edukasi ini disampaikan oleh instruktur safety riding PT Capella Dinamik Nusantara, Christofer Valentino. Para pelajar diajarkan tentang berbagai jenis bahaya di jalan raya, cara memprediksi bahaya, dan bagaimana mengatasi bahaya tersebut.

“Dengan semangat sinergi bagi negeri, kami terus berkomitmen untuk terlibat langsung dalam pembangunan berkelanjutan. Saat ini, kami mulai dari bidang pendidikan dan keselamatan berkendara untuk para pelajar SMK Negeri 7 Batam,” ujarnya

Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara, Syaiful berharap kegiatan ini dapat menambah pengetahuan dan pemahaman terkait informasi di era digital dan keselamatan berkendara.

Program “ESG Mission, Engaging for The Future” merupakan wujud komitmen Honda untuk berkontribusi dalam pembangunan berkelanjutan bangsa Indonesia.

Honda tidak hanya ingin menghadirkan produk berkualitas, tetapi juga ingin memberikan edukasi dan pengetahuan kepada masyarakat, khususnya generasi muda.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan berkendara dan bagaimana menyaring informasi di era digital.

Honda akan terus berupaya untuk menggelar program-program edukasi lainnya di berbagai daerah di Indonesia. (*)

 

Reporter: Azis Maulana

spot_img

Update