Senin, 15 April 2024
spot_img

EJ Sport, Mengubah Lemak Menjadi Energi

Berita Terkait

spot_img
unnamed 4 e1700409171741
Manajemen Bintang Toedjoe dan sales produk EJ Sport saat memperkenalkan produk ke peserta Batam Pos 10K Fun Run

batampos– Perusahaan farmasi yang bergerak di bidang Nutraceutical Products (food supplement dan herbal medicine) dan Over The Counter, Bintang Toedjoe memperkenalkan dan memasarkan produk terbarunya, EJ Sport dalam event lari Batam Pos 10K Fun Run, Minggu (19/11) pagi.

Dalam event lari ini, Bintang Toedjoe menjadi salah satu sponsor. Di lokasi, terlihat antusias yang tinggi dari ratusan peserta lari untuk mengetahui dan membeli produk tersebut.

“Kita sudah lama bekerjasama dengan Batam Pos, saat ini sesuai temanya olahraga. Dan kita mendukung dengan produk kita EJ Sport,” ujar Pimpinan Cabang Bintang Toedjoe, Amri di lokasi.

Amri menjelaskan produk EJ Sport berguna meningkatkan performance dalam berolahraga. Produk ini mengandung L-Carnitine yang mengubah lemak menjadi energi.

BACA JUGA: Ratusan Peserta Antusias Melibas Rute Batam Pos 10K Fun Run

“Jika dikonsumsi setelah 15 menit, reaksinya tidak lelah dan sampai finish tetap semangat,” katanya.

Keunggulan produk ini, dapat dikonsumsi sebelum dan sesudah makan. Selain itu, penggunaan produk ini lebih mudah dengan tutup botol yang gampang dibuka.

“Bisa dikonsumsi ulang setelah 60 menit. Silahkan dirasakan, stamina akan lebih strong,” ungkapnya.

Amri menambahkan produk EJ Sport ini sudah bisa didapatkan di sejumlah ritel seperti Alafamart. Kemudian di komunitas-komunitas lari, dan toko-toko sepeda di Batam.

“Ini produk terbaru Bintang Toedjoe. Dan baru 2-3 minggu masuk ke Batam,” tutupnya. (*)

reporter: yopi

spot_img

Update