Rabu, 22 Mei 2024
spot_img

Garden Avenue Residence Hadirkan Rumah Type Baru

Berita Terkait

spot_img
garden ave
Konsumen melihat prototype rumah yang akan dibangun. (F. Garden avenue residence untuk Batam Pos)

batampos – Garden Avenue Residence baru saja membuka fase kedua pengembangan cluster ROSEWOOD dengan mengenalkan varian tipe terbarunya yakni Type 111/96 (Dimensi 8×12) melalui acara Agent Gathering yang diadakan di Marketing Gallery Garden Avenue.
Puluhan rekan agen properti se-Kota Batam hadir pada acara ini untuk mendapatkan informasi lengkap dari produk terbaru ini.

Unit tersebut dibuka sebagai jawaban tingginya antusias dan minat para customer cluster ROSEWOOD yang menginginkan rumah minimalis dengan ukuran yang lebih lega.

Awalnya pengembang hanya membuka 122 unit, ternyata jauh melebihi dari yang telah ditargetkan tersebut yaitu 185 unit pada bulan April lalu.

Baca Juga: Garden Avenue Gelar Show Unit Reveal Cluster Rosewood

Dengan dibukanya blok baru dengan tipe ukuran rumah terbaru ini, diharapkan dapat menjadi pilihan bagi calon konsumen Garden Avenue Residence yang sebelumnya telah kehabisan unit untuk membeli rumah di Cluster ROSEWOOD pada fase pertama.

Rumah tipe 111/96 (8×12) merupakan versi upgrade dari tipe 106/90 (6×15) dimana unit ini sudah habis terjual, pada tipe 111/96 ini konsumen bisa mendapatkan luas tanah dan luas bangunan rumah yang lebih besar. Serta sudah terdapat 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi di dalamnya.

Layout rumah ini didesain dengan efisien yang mengoptimalkan fungsi setiap sudut ruangan. Pada lantai pertama dapat digunakan untuk bersantai bersama keluarga maupun menerima tamu dan dilengkapi 1 kamar tidur, toilet dapur dan juga laundry area.

Sementara lantai dua digunakan sebagai area yang lebih private yakni kamar tidur utama dan 2 kamar anak. Selain penggunaan ruangan yang minimalis maksimalis, desain fasad rumah tipe 111/96 (8×12) ini juga dibuat estetik dan sangat menarik. Paduan warna coklat, putih, abu-abu, hitam dengan aksen kayu dan marmer memberi kesan modern yang mewah. Ditambah penggunaan kaca jendela yang besar untuk memaksimalkan pencahayaan alami masuk ke dalam rumah.

Baca Juga: Marketing Gallery Garden Avenue Residence Resmi Dibuka

Garden Avenue merupakan kawasan integrated living seluas 42 hektare yang menawarkan konsep ”Living a Joyful Lifestyle”. Terletak di Jalan Bypass Batam CenterBengkong, lokasinya sangat strategis dengan akses dekat ke pusat kota dan tempat penting lainnya di Batam seperti pusat perbelanjaan, perkantoran, sekolah, kampus, pusat pemerintahan, tempat ibadah, ferry terminal, dan bandara internasional.

Garden Avenue juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Garden Avenue Square sebagai area komersial, gerai TOP 100 Supermarket terbesar, dan zona F&B Drive Thru
24/7 dengan tenant-tenant kuliner ternama seperti McDonald’s yang sudah beroperasi sejak 1 Mei 2024 lalu.

Tersedia juga Garden Avenue Park seluas 4,5 hektare dengan berbagai fasilitas olahraga, taman botani, club house, dan playground anak-anak, menjadikannya pilihan hunian modern terbaik di Batam yang mendukung gaya hidup aktif dan menyenangkan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk miliki unit terakhir dari Cluster ROSEWOOD satu ini. Dapatkan unitnya sekarang dengan harga spesial mulai dari Rp 1,3 miliar. Informasi lebih lanjut, konsumen dapat mengunjungi marketing gallery dan show unit pada Senin-Kamis pada pukul 09.00-17.00 WIB dan Jumat-Minggu pukul 09.00-20.00 WIB. (*)

 

Reporter: Rengga Yuliandra

spot_img

Update