Jumat, 20 September 2024
spot_img

Jalin Keakraban, AM Consulting Group Buka Puasa Bersama Karyawan & Vendor

Berita Terkait

spot_img

batampos – AM Consulting menjalin keakraban dengan karyawan dengan mengadakan buka puasa bersama di Aston Hotel, Pelita, beberapa waktu lalu. Perusahaan yang bergerak di bidang jasa consulting ini juga mengundang para vendor dan mitra untuk bersilaturahmi bersama di Ramadan kali ini.

AM consulting scaled
Management AM Consulting Anli Ng (kedua dari kiri) dan Meiki Ng ( kelima dari kiri) foto bersama karyawan dan vendor usai acara berbuka puasa di Aston Hotel Pelita, beberapa waktu lalu. F Ist untuk Batam Pos.

“Ramadan ini merupakan momen yang tepat untuk kumpul bersama dengan karyawan dan mitra atau vendor. Meski makan bersama, tapi kita jalin kekompakan,” ujar Presiden Direktur Consulting Group, Meiki Ng.



AM Consulting merupakan salah satu perusahaan di Batam, yang lingkup usahanya meliputi pengelolaan aset perorangan dan perusahaan, pengelolaan manajemen perusahaan, properti, hingga urusan legalitas. Perusahaan ini berdiri 2016 lalu yang diawali dengan pengelolaan jual, beli, sewa properti real estate hingga apartemen.

BACA JUGA:
BRK Syariah Implementasikan Layanan Siskeudes Link bagi Desa se-Provinsi Riau dan Kepulauan Riau
Dumai Line Pastikan Kesiapan Armada Jelang Mudik Lebaran, Ini Jadwal dan Tarifnya

Managing Director AM Consulting, Anli Ng menyebutkan, meski berkantor di Batam, namun perusahaan mereka terbuka dalam hal pelayanan kerja di seluruh Indonesia.

“Jadi bagi para pemilik aset dan juga properti di Batam atau pun di Kepri dan kota lainnya di Indonesia yang masih dalam keadaan belum dikelola atau butuh pembenahan, bisa menghubungi AM Consulting Group. Kami akan kelola dengan baik,” ujar Anli.

Dia menyebutkan, sistem kerjasama yang mereka terapkan adalah sistem profit sharing. Misalnya, dalam hal pengelolaan aset apartemen yang dijadikan penginapan, keuntungan yang didapatkan akan dibagi antara pemilik aset dan kami AM Consulting sebagai yang dipercayakan mengelola,. Sistem ini tentu atas kesepakatan kedua belah pihak. “Kalau belum ada hasil, tidak perlu membayar biaya apa pun,” ujar Anli.

Lantas sistem pengelolaannya bagaimana? Anli menyebutkan, misalnya ada aset satu unit apartemen untuk disewakan. Kesepakatan berjalan. AM Consulting akan menyediakan utility untuk sewa menyewa, seperti handuk, air mineral, sikat dan pasta gigi, sanitary, bahkan hingga snacks secara gratis untuk tamu. Pelayanan seperti hotel.

“Ke depan, kami juga akan berkolaborasi dengan oleh-oleh khas daerah Batam. Kami akan menyediakan OKD yang kualitas dan rasanya terjamin,” jelasnya.

Selain itu, perusahaan ini juga mengelola manajemen, hingga ke penyediaan tenaga kerja (outsourcing) berkualitas. “Kami sudah berpengalaman dalam memberikan solusi dan pelayanan terbaik kepada klien kami dalam pengembangan bisnis atau usaha mereka,” jelas Anli.

Selama ini, perusahaan ini telah bekerjasama dengan brand-brand besar seperti Sinar Mas, Lippo Group,  Kalbe, Burger King, Hokben, Yoshinoya, Toshiba,Loreal, hingga bank-bank terkenal dan perusahaan telekomunikasi di Indonesia. “Saat ini juga perusahaan kami telah menangani puluhan unit aset properti di Batam dan telah berkolaborasi dengan perusahaan di Jakarta dalam menghandle berbagai ratusan perusahaan ternama,” ujar Meiki.

3Perusahaan ini juga telah beberapa kali mendapatkan penghargaan atas kinerja baik mereka di bidang properti. Diantaranya yakni dari Booking.Com dalam bidang penyewaan unit properti Formosa Residence di Nagoya selama dua tahun berturut-turut. “Kami selalu mengedepankan pelayanan dan menjaga kepercayaan klien.  Kalau sudah kerjasama, klien hanya perlu duduk manis. Semua hal mulai dari kebersihan hingga komplain unit, kami yang handle,” jelas Meiki.

Info lebih lanjut mengenai AM Consulting ini, dapat mengunjungi akun Instagramnya di @am_businessconsulting atau menghubungi WhatsApp di 081277508800. (*)

Reporter: Chahaya Simanjuntak

spot_img
spot_img

Update