Senin, 25 November 2024

Komentar Netizen Batam Soal Layanan Air

Berita Terkait

spot_img
Foto Fiska Juanda/Batam Pos.
Ilustrasi, komentar netizen Batam soal pelayanan air.

batampos – Komentar netizen Batam soal layanan air, muncul di berbagai media sosial. Para netizen Kota Batam mengomentari kurang baiknya pelayanan air di Batam. 

Berbagai komentar netizen ini mengundang tawa beberapa orang yang membacanya. 


Batampos mengumpulkan beberapa komentar atau dagelan netizen Batam soal layanan air di beberapa media sosial, salah satunya di akun instagram batampos. 

Batam Elit, Air Sulit. Siapa yang harus disalahkan kalau udah seperti ini? kata akun sam***ba***top

Akun vas***_m*** mengomentari begini, Telat bayar air meteran di segel seenaknya, giliran mati air tidak peduli sama sekali sama warganya

Fa***.ra******.3** jalan elit air sulit. 

Le****lo.or** Kembalikan ATB!!!

Sr*******_h*** Janji tinggal janji, dan air mati lagi. 

Begitulah beberapa komentar netizen soal layanan air di Batam. Namun, semua netizen berharap pelayanan air di Batam dapat terus ditingkatkan. Selain itu, tidak ada lagi air mati di seluruh wilayah di Batam. 

Terkait problem air di Batam ini, Humas PT Air Batam Hilir (ABH), Ginda Alamsyah mengatakan, perbaikan pompa intake (penyebab tersendatnya pasokan air) sudah mulai selesai.  Sehingga aliran air di beberapa titik sudah kembali lancar.

Selesainya pekerjaan perbaikan pompa ini, karena usaha maksimal team teknis.
“Hari ini sudah mulai mengalir harusnya. Karena perbaikan berjalan dengan baik,” kata Ginda.
Ia berharap mudah-mudahan dalam dekat ini tidak kendala lagi terkait suplai air bersih kepada warga Batam. Perbaikan instalasi masih akan terus dilakukan.
Untuk menuntaskan persoalan air bersih ini, pihaknya juga mendatangkan peralatan dari Singapura. Sehingga optimalisasi perbaikan instalasi bisa berjalan lebih baik.(*)
spot_img

Baca Juga

Update