batampos.co.id – Indosat Ooredoo berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas jaringannya di Provinsi Kepulauan Riau.
Salah satunya dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus.
Sales Area Manager Batam, Kuswardono, menjelaskan, penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Kepri memiliki keunggulan di kecepatan dan stabilitas jaringan.
Sehingga pelanggan dapat menikmati internetan Iebih cepat, Iebih stabil dan dengan jaringan yang terbaik.
Hal itupun terbukti disaat kondisi hujan maupun saat listrik mati pun signal 4G Plus dari IM3 Ooredoo dipastikan tetap on alias stabil.
“Tentunya ini sangat bermanfaat buat masyarakat Batam khususnya yang hampir semua rutinitas dilakukan secara digital,” kata Kuswardono, Kamis (28/10/2021) saat mengecek kestabilan jaringan di Wilayah Kabil Nongsa.
Kuswardono menjelaskan, di Tahun 2021 ini, penambahan dan perbaikan jaringan dilakukan agar pelayanan di tahun 2022 akan semakin maksimal.
Cluster Sales Manager MC-Batam Inner, Adriansyah, menjelaskan, kunjungan menguji kualitas jaringan dilakukan ke sejumlah Tower atau Base Transceiver Station (BTS) di Kota Batam, sengaja untuk membuktikan tidak adalagi black spot sinyal Indosat di Batam.
Kunjungan BTS diantaranya ke wilayah Kecamatan Nongsa, Batuaji, Lubukbaja, Bengkong dan BTS yang berada Kecamatan Sekupang.
Selain signal 4G Plus Kuat yang merata di Batam, IM3 Ooredoo juga menghadirkan paket Freedom Internet 24 JAM dengan harga terjangkau yang bisa dinikmati oleh warga Batam tanpa terkecuali.
Kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan serta menghadirkan produk yang transparan dan tentunya dapat digunakan full 24 jam oleh pelanggan.
Kuota berlaku 24 Jam selama 30 hari & Full Kuota Utama no ribet-ribet. Untuk masyarakat bisa membeli paket internet indosat melalui apps MyIM3, *123# atau bisa langsung kunjungi outlet outlet lainnya disekitar.
Cluster Sales Manager MC-Batam Outer, Nicolas Parlindungan, menjelaskan, dampak membatikan kualitas jaringan Indosat ini juga membantu mitra outlet di Batam dalam kelancaran menjual kartu perdana baru.
“Jika sebelumnya ada keluhan, sekarang mitra mengaku tidak adalagi keluhan dari mitra dan pelanggan kita,” tambah Nicolas.
Hal ini dibuktikan oleh Agnes, pemilik Leycha Cell yang telah lama menjadi mitra outlet Indosat Batam di Wilayah Putri Tujuh Batuaji Batam.
“Memang kita sering keluhkan ke Indosat terkait layanan internet, namun tahun 2021 ini jaringan internet Indosat makin cepat,” ujarnya.
“Ini membantu kita menjual kartu perdana dan voucher pulsa atau data ke pelanggan. Dalam catatan penjualan kami untuk perdana dan isi paket data laku paket perdana 2GB hingga 16 GB,” tambah Angnes.(*/esa)