Minggu, 8 September 2024
spot_img

Livin’ dan Kopra By Mandiri Kuasai Batam

Berita Terkait

spot_img
Gathering Bank Mandiri Area Batam dengan Media
Media Gathering dan Silaturahmi Bank Mandiri Area Batam dengan Media di Key’s Bakery and Restaurant, Batam Center, Rabu (24/7). F. Arjuna/Batam Pos

batampos – Bank Mandiri terus mendorong transaksi ekonomi dan keuangan digital di berbagai pelosok Indonesia melalui pemanfaatan superApp Livin’ by Mandiri buat para nasabah ritel, serta Kopra by Mandiri untuk nasabah korporasi. 

Vice President Area Head Bank Mandiri Batam, Antonius Budi Setiawan mengungkapkan, kedua layanan unggulan perseroan ini ditujukan untuk memenuhi berbagai kebutuhan finansial dan gaya hidup nasabah.

Secara kinerja, hingga akhir paruh pertama 2024, Bank Mandiri area Batam berhasil mencatatkan akuisisi nasabah baru via Livin’ by Mandiri sebanyak 423.461 rekening, dan Kopra sebanyak 5.161 rekening. Sedangkan nilai transaksi lewat Livin’ by Mandiri di Batam menembus Rp32,5 triliun, lalu Kopra by Mandiri menyentuh Rp48,5 triliun pada periode Januari sampai Juni kemarin.

“Livin’ By Mandiri merupakan sebuah terobosan pada transformasi layanan perbankan digital Bank Mandiri yang hadir sebagai penyempurnaan dari aplikasi Mandiri Online. Ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan nasabah dalam mengakses layanan perbankan,” ujar Budi, pada acara Media Gathering bersama dengan sejumlah media lokal di Key’s Bakery and Restaurant, Batam Center, Rabu (24/7).

Lanjutnya, selain layanan perbankan yang dapat diakses secara lebih mudah, nasabah bisa memanfaatkan fitur Livin’ Sukha untuk menikmati kemudahan beragam transaksi, mulai dari pembelian tiket ferry, tiket pesawat, tiket kereta api, entertainment, pembelian voucher gim, hingga pembelian motor listrik. 

Baca Juga: Silaturahmi Bank Mandiri ke Batam Pos

Berbagai merchant terbaik pun telah bergabung dengan Livin’ Sukha, seperti Garuda Indonesia, Traveloka, Kereta Api Indonesia (KAI), Jakarta Aquarium, Kimia Farma, serta Sarinah. Terbaru, MAP Group, Natasha, TMII, dan Majestic Fast Ferry, telah bergabung melengkapi layanan lifestyle di Livin’ Sukha. 

Tak cuma itu saja, melalui inisiatif Livin’ Around the World, warga negara Indonesia (WNI) yang ada di Singapura dapat mengakses berbagai keunggulan layanan Livin’ by Mandiri menggunakan nomor sim card setempat.

Dalam peningkatan peran untuk memberikan layanan serta fitur yang terdepan di Kepulauan Riau (Kepri), Bank Mandiri melalui fitur Livin’ Sukha bisa mendapatkan salah satu fitur khusus yaitu pembelian tiket Ferry Domestik dan Internasional langsung dari aplikasi Livin’ By Mandiri. 

“Sementara, Kopra by Mandiri merupakan solusi digital bagi industri nasional yang menyatukan para korporasi sampai pelaku usaha kecil menengah dalam suatu ekosistem digital single access yang sangat mudah dan solutif seperti layanan cash management, forex, trade & guarantee, supply chain management, virtual account, sampai solusi keuangan terintegrasi berbasis Application Programming Interface (API),” katanya. 

Melalui Kopra by Mandiri, lanjut Budi, nasabah dapat mengakses sejumlah layanan mulai dari wholesale digital treasurer, digital working capital, ecosystem partner, serta business intelligence advisor yang menjadikan Kopra by Mandiri sebagai platform pilihan bertransaksi nasabah. (*)

 

 

Reporter: ARJUNA

spot_img
spot_img

Update