batampos – Pengunjung pusat perbelanjaan Mega Mall Batamcenter mengalami situasi tak menyenangkan pada Minggu (2/7). Pengunjung tersebut terjebak di dalam lift di mall itu selama puluhan menit.
General Affair Mega Mall, Sarty membenarkan adanya peristiwa itu. Namun membantah pengunjung terjebak selama 60 menit serta tidak adanya unsur kesengajaan dari pihak mall.
“Iya benar adanya. Tapi kejadian itu hanya sekitar 18 menit. Kita ada CCTV,” katanya, Senin (3/7).
Baca Juga:Â Puluhan Orang Tua Kembali Datangi SMAN 3 Batam, Desak Anaknya Bisa Tertampung
Menurutnya, kejadian tersebut adalah musibah dan tidak terdapat unsur kesengajaan dari manajemen Mega Mall.
Ia menegaskan, manajemen Mega Mall Batam tidak mungkin sengaja memberikan pelayanan yang buruk untuk pengunjung.
“Kondisi lift sudah di maintenance sesuai sertifikasi. Yang dijalankan setiap hari, memang lagi apes aja,” ujarnya.
Baca Juga:Â Lift di Mega Mall Macet, Pengunjung Terjebak Selama 19 Menit
Ia pun mengatakan penyebabnya sudah dicek langsung oleh pihak kepolisian.
Atas kejadian tersebut, manajemen Mega Mall meminta maaf kepada masyarakat Kota Batam. Peristiwa itu akan menjadi evaluasi agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik.
“Kini, lift di Mega Mall Batam telah kembali beroperasi seperti semula,” tutupnya. (*)
Reporter: Azis Maulana