Selasa, 21 Mei 2024
spot_img

Polisi Pastikan Jenazah Pria di Pulau Pecong Adalah Pemuda yang Loncat dari Jembatan I Barelang

Berita Terkait

spot_img
Mayat Yang Loncat Ditemukan Dalil Harahap44 e1715790952645
Tim Sar gabungan mengevakuasi jenazah MA yang loncat dari Jembatan I Barelang, Rabu (15/5). F Dalil Harahap/Batam Pos

batampos – Penyidik Polsek Sagulung pastikan jenazah pria yang ditemukan mengambang hanya mengenakan celana dalam di perairan Pulau Pecong, Kecamatan Belakangpadang, Rabu (15/5), adalah Muhammad Mahdi. Pemuda yang loncat dan menghilang di Jembatan I Barelang, Sabtu (11/5) lalu.

“Iya sudah kita cek dan memang cocok dengan korban yang hilang itu. Sudah hampir sepekan mencarinya dan jasadnya akhirnya ditemukan nelayan di Pulau Pecong,” kata Kanit Reskrim Polsek Sagulung Ipda Asmir.

Kecocokan ini berdasarkan hasil pemeriksaan media di rumah sakit dan juga keterangan keluarga korban.

Baca Juga: Jenazah Pemuda Lompat di Jembatan Barelang Ditemukan Terapung di Pulau Pecong

“Selanjutnya kita akan bawa ke RS Bhayangkara untuk divisum dan lain sebagainya. Kalau sudah selesai jenazahnya baru diserahkan kembali ke keluarga,” ujar Asmir.

Seperti diberitakan sebelumnya seorang pemuda bernama M Mahdi dilaporkan terjun dan menghilang di Jembatan I Barelang, Sabtu (11/5). Tim SAR gabungan sudah menyisir ke lokasi kejadian semenjak laporan kehilangan masuk.

Kapolsek Sagulung Iptu Donal Tambunan sebut berdasarkan laporan awal, pemuda tersebut loncat dari Jembatan I karena cek cok dengan pasangan wanitanya. Saat itu dia datang ke Jembatan bersama seorang wanita menggunakan sepeda motor.

Baca Juga: Pemotor Hilang saat Terjun dari Jembatan IV

Di atas jembatan keduanya bertengkar dan sang wanita meninggalkannya. Diduga depresi dengan kejadian itu korban loncat dari atas Jembatan I Barelang dan menghilang.

“Saksi-saksi sudah kita mintai keterangan dan saat ini tim masih berusaha mencari keberadaan korban,” kata Donald.

Sebelum loncat korban berusaha menghubungi sang wanita tadi melalui ponsel salah satu pengunjung jembatan. Korban mengaku akan bunuh diri karena persoalan asmara mereka. (*)

 

Reporter: Eusebius Sara

spot_img

Update