Senin, 11 November 2024

Program Loyalitas Telkomsel Prestige Hadirkan Pengalaman Menarik

Berita Terkait

spot_img
Dari kiri; GM Customer Care and Retention Area Sumatra, Alfon Oktrianda; VP Postpaid Consumer & International Roaming, Danang Andrianto; dan VP Customer Care Management, Robby Aris Cahyadi, menunjukkan layanan Telkomsel Prestige di aplikasi MyTelkomsel di konfrensi pers yang digelar di JW Marriot Hotel, Harbour Bay Batam, Jumat (20/9).
F. Yusuf Hidayat/Batam Pos

batampos – Sebagai wujud apresiasi atas kesetiaan pelanggan yang telah menikmati berbagai produk dan layanan unggulan, Telkomsel memperkenalkan peningkatan terbaru pada program loyalitas Telkomsel Prestige. Program ini hadir dengan ragam benefit dan manfaat baru yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih personal dan memuaskan bagi pelanggan setia.

Dengan mengedepankan prinsip customer-centric, Telkomsel Prestige memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan layanan yang disesuaikan dengan profil dan kebutuhan mereka masing-masing. Inisiatif ini sejalan dengan visi dan misi Telkomsel dalam memberdayakan masyarakat dengan menghadirkan layanan dan solusi inovatif yang dapat memberikan nilai lebih bagi seluruh pelanggan setia.

Peningkatan program Telkomsel Prestige terbaru ini mencakup kartu ID digital yang baru untuk pelanggan, perluasan jaringan mitra merchant terkemuka yang menawarkan berbagai penawaran menarik seperti CGV, XXI, Grab, Pancious, Excelso, Solaria dan ragam merchant lainnya, serta akses ke Airport Lounge seperti Concordia Lounge dan Blue Sky Lounge.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan undangan khusus untuk acara hiburan internasional bergengsi, seperti F1 Singapore, turnamen badminton China Masters, hingga konser musisi dunia seperti Brian McKnight, Dua Lipa, dan John Legend.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan pihaknya terus berkomitmen menghadirkan inovasi yang memberikan nilai lebih bagi pelanggan setia Telkomsel.

”Melalui peningkatan program Telkomsel Prestige, kami memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan layanan yang tidak hanya unggul, tetapi juga sesuai dengan kebutuhan dan preferensi individu mereka. Langkah ini juga selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel dalam mendorong inovasi yang memberikan dampak besar bagi peningkatan pengalaman pelanggan melalui layanan Telkomsel.” ujarnya.

Direktur Human Capital Management Telkomsel, Indrawan Ditapradana menambahkan sebagai perusahaan yang selalu menempatkan pelanggan di pusat segala inisiatifnya, maka Telkomsel juga berkomitmen untuk terus memberdayakan talenta internal agar dapat memberikan layanan terbaik yang personal dan berkualitas.

”Peningkatan program Telkomsel Prestige ini tidak hanya merupakan upaya kami untuk memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan setia, tetapi juga mencerminkan kesungguhan kami dalam mengembangkan kapabilitas sumber daya manusia Telkomsel agar selalu siap menghadirkan solusi inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.” ujarnya. (*)

spot_img

Update