batampos.co.id – Kualitas suplai air yang diterima pelanggan menjadi salah satu komitmen utama SPAM Batam dalam memberikan kualitas pelayanan yang baik dan maksimal.
Corporate Communication Manager Moya (SPAM), Astriena Veracia, mengatakan, salah satu yang dilakukan pihaknya agar kualitas air terjaga dan diterima dalam kondisi bersih ke pelanggan yakni dengan Cleaning Color Online Analyzer di Instalasi Pengolahan Air (IPA) SPAM Batam.
“Fungsi dari aktivitas ini adalah untuk memastikan bahwa perangkat atau alat tersebut dapat memonitor warna air yang didistribusikan dengan akurat secara realtime online,” ujarnya, Sabtu (20/2/2021).
Ia meminta apabila ada keluhan terkait pelayanan air bersih, warga Batam dapat menyampaikannya melalui Call Center 24 jam SPAM Batam di 150 155.
“Maupun saluran resmi Media Sosial SPAM Batam dengan menyebutkan Identitas pelanggan secara detail untuk memudahkan proses investigasi dan tindak lanjut dengan segera,”katanya.(***)