Senin, 27 Mei 2024
spot_img

Seorang Pria Coba Bunuh Diri di Toilet Pelabuhan Pengumpan Sekupang

Berita Terkait

spot_img
unnamed 7 e1694870547369
korban yang ditemukan selamat. f. istimewa

batampos– Pelabuhan pancung atau pengumpan Sekupang dibuat gempar usai ditemukannya seorang pria dengan kondisi bersimbah darah di dalam kamar mandi(toilet) pelabuhan. Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (15/9) malam sekitar 20.30 WIB, dan dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Budi Hartono, melalui Kanit Reskrim Polsek Kawasan Pelabuhan Iptu Noval.

Kasatreskrim Polresta Barelang, Kompol Budi Hartono membenarkan kejadian itu.
“Bukan penganiayaan, korban melakukan percobaan bunuh diri” ujarnya, Sabtu (16/9).
Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kawasan Pelabuhan Iptu Noval, menyampaikan usai mendapatkan informasi dari masyarkat personel kepolisian langsung menuju ke lokasi.
“Kami langsung memberikan pertolongan pertama kepada korban dan mengantarkan ke Rumah Sakit BP Batam , dan alhamduliah masih selamat dan info terkini kondisi kritis,” ujarnya.
Diketahui korban Zul Azmi,33, warga Belakang Padang, Noval menambahkan saat ini mengenai motif korban nekad untuk mencoba bunuh diri masih didalami.
“Untuk motif masih kami dalami,” jelasnya.
Pada saat di TKP didapati kondisi lantai dan dinding toilet berlumuran darah lalu ditemukan satu buah jenis pisau cutter yang diduga sebagai alat membuat luka sayatan di leher sebelah kanan dan kiri dan pangkal tangan sebelah kiri korban.
“Kami mengamankan barang bukti yakni satu buah pisau cutter, handphone milik korban dan kacamata milik korban,” tutupnya.
Sementara itu, dari informasi yang dihimpun, korban nekat melakukan percobaan bunuh diri, sebab tidak sangggup untuk mengembalikan uang perusahaan yang telah habis dipergunakannya. (*)
reporter: azis
spot_img

Update