Rabu, 28 September 2022

Siap Maju di Pilwako, Amsakar: Elektabilitas Merupakan Modal Bagi Saya

Berita Terkait

spot_img
Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad 1 F Cecep Mulyana
Amsakar Achmad. Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos – Politisi NasDem, Amsakar Achmad, menyatakan siap maju di pemilihan wali kota Batam dalam pesta demokrasi 2024 mendatang. Kesiapan ini dinyatakan karena ingin mengabdikan diri untuk Kota Batam.

“Masih jauh memang, jadi kalau bicara persiapan masih berproses, dan biarkan waktu nanti yang menentukan. Sebab langkah untuk maju ini tidak bisa diputuskan sendiri. Ada keputusan partai, namun saya yakin dan percaya diri untuk tetap maju,” kata dia saat dijumpai di ruangan Fraksi Partai Nasdem, Kamis (22/9/2022).

Amsakar menyebutkan, politik itu memiliki berbagai kemungkinan. Segala hal bisa terjadi seiring dengan berjalannya waktu.

Advertisement

Baca Juga: Anggota DPRD Batam Serukan Amsakar untuk 2024

Ia percaya elektabilitas yang sudah ada saat ini, merupakan modal yang cukup untuk yakin melangkah dan terus mengabdi untuk Kota Batam.

“Elektabilitas merupakan modal bagi saya. Saya juga ingin berhubungan baik dengan semua orang, termasuk di dunia perpolitikan ini,” ujarnya.

Ia mengatakan, keinginan untuk mengabdi kepada Kota Batam masih tinggi. Karena itu, ia memberikan waktu untuk berproses, dan mempersiapkan diri, agar ke depan ada rencana yang lebih baik.

Baca Juga: Amsakar Achmad Melejit ke Posisi Pertama

Pengalaman sebagai pegawai negeri sipil selama puluhan tahun, menjadi dasar untuk yakin dan mantap menuju Batam satu.

“Nanti pun kalau tidak terpilih, saya akan kembali menjadi rakyat biasa. Jadi kalau memang diberikan kepercayaan, dan dukungan untuk maju, saya sangat siap,” jelasnya.(*)

Reporter: Yulitavia

spot_img
spot_img
spot_img

Update