Sabtu, 10 Desember 2022

Terdampak Kenaikan Harga BBM, Pekerja Kantin hingga Sekuriti Dapat Bantuan Sembako

spot_img

Berita Terkait

spot_img
WhatsApp Image 2022 11 20 at 14.27.17 e1668932603463
KKP bagikan sembako kepada pekerja kantin, sekuriti dan masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat penyesuaian harga BBM bersubsidi, Jumat (18/11).

batampos – Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP) Batam Polresta Barelang melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada pekerja kantin, sekuriti dan masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat penyesuaian harga BBM bersubsidi, Jumat (18/11). Kegiatan tersebut berlangsung di pos polisi Pelabuhan Harbourbay Polsek KKP.

Kapolsek KKP AKP Awal Sya’ban mengatakan, pemberian bantuan sembako ini merupakan bentuk perhatian dari Polri khususnya Polsek KKP kepada masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga: Penjaga Kantor FKUB Kota Batam Ditemukan Tewas 

Bantuan ini juga bertujuan untuk meringankan beban perekonomian masyarakat yang baru-baru ini terdampak langsung maupun tidak langsung terhadap kenaikan BBM bersubsidi.

“Semoga dapat memberikan manfaat dan bisa meringankan beban saudara kita yang membutuhkan,” ungkap Kapolsek Awal,” ujar AKP Awal.

Ia berharap, warga kurang mampu yang terdampak langsung dengan penyesuaian BBM dapat tetap bekerja dan produktif. Pembagian sembako bagi masyarakat ini lanjut AKP Awal akan terus rutin dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polsek KKP.

Baca Juga: Yuk Kenali Masalah Gangguan Kesuburan dan Sulit Memiliki Buah Hati

“Bantuan sembako yang diberikan agar dapat bermanfaat bagi masyarakat.” katanya.

Salah satu pekerja kantin di Pelabuhan Harbour Bay yang menerima bantuan sembako tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek KKP atas kepeduliannya, “Alhamdulillah pada masa sulit sekarang ini pemerintah peduli akan kesulitan kita sebagai masyarakat kecil,” katanya.

Menurutnya, dengan bantuan sembako ini tentunya sangat terbantu dan meringankan beban untuk beberapa saat. “Dikarenakan kondisi sulit saat ini, tentu bantuan ini sangat berharga bagi kami. Terimakasih Polsek KKP yang telah peduli kepada masyarakat kecil,” tambahnya. (*)

 

 

 

Reporter: RENGGA YULIANDRA

spot_img
spot_img
spot_img

Update