Sabtu, 28 September 2024

Warga Batam, Ada Gangguan Air Telepon ke Sini Ya…

Berita Terkait

spot_img

batampos.co.id – Bagi Anda yang mengalami gangguan suplai air bersih dapat menghubungi Call Centre SPAM Batam di nomor 0778 150-155.

Corporate Communication Manager PT Moya Indonesia, Astriena Veracia, mengatakan, call centre tersebut aktif 24 jam.



“Ada call centre, bisa ada juga melalui WA, Facebook, IG dan lain-lain. untuk pengaduan konsumen bisa menempuh jalur call centre di nomor 0778 150-155,” ujarnya, Sabtu (13/2/2021).

Ia menjelaskan, call centre tersebut aktif 24 jam dan pihaknya memiliki tim lapangan yang juga siaga selama 24 jam.

“Sehingga begitu mendapat laporan dari konsumen maupun warga, tim kami langsung turun ke lapangan,” paparnya.

Kantor SPAM Batam
Sejumlah warga Kota Batam mengantre untuk mendapatkan pelayanan di kantor pusat SPAM Batam. Foto: Dhiyanto/batampos.co.id

Ia menjelaskan, sebagai pengelola air bersih di Kota Batam, PT Moya terus berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan terhadap masyarakat.

Dilanjutkan Vera, penanganan gangguan dilakukan tim secara langsung, tanpa harus menunggu berjam-jam.

“Pelayanan menjadi nomor satu yang kita berikan pada masyarakat Batam,” paparnya.

“Begitu terima laporan, tim langsung turun ke lokasi,” sebutnya.

Selain itu, untuk interaksi tanya jawab, pihaknya juga tersedia layanan melalui WA dinomor 08117780155.

Dijelaskannya, untuk meningkatkan mutu pelayanan, PT Moya telah membuka sejumlah line khusus lainnya untuk menerima laporan dari masyarakat.

“Kalau terkait informasi lainnya, dapat dilihat di IG dan twetter kami di alamat @airminumbatam, facebook airminum batam,” jelasnya.

Ia berharap, dengan banyaknya kanal terkait pelayanan, konsumen PT Moya Indonesia dapat terlayani dengan maksimal.

“Semua pertanyaan, semua pengaduan, akan kami layani dengan maksimal dan cepat, sehingga konsumen tak perlu ragu, laporkan pada kami,” jelasnya.

Namun kata dia, dalam setiap pelaporan konsumen wajib menyertakan alamat lengkap dan nomor pelanggan.

“Harus lengkap alamat, nomor pelanggan dan data dirinya, agar tim kami pun dapat dengan cepat sampai ke lokasi,” tuturnya.(esa)

spot_img

Update