Jumat, 18 Oktober 2024

Operasi Ketupat Seligi 2024 Berjalan Lancar di Batam

Berita Terkait

spot_img
image0 8 e1712248257537
Apel pengecekan personel Operasi Ketupat Seligi-2024 di Alun-alun Batam Center, Kamis (4/4). F.Azis Maulana

batampos – Operasi Ketupat Seligi 2024 yang digelar Polresta Barelang berjalan lancar. Operasi ini berlangsung di pelabuhan, bandara, hingga tempat wisata.

“Atas nama pimpinan mengucapkan terimakasih dan apresiasi tinggi kepada seluruh personel dan jajaran atas pelaksanaan Ops Ketupat Seligi 2024 berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Wakapolreta Barelang, AKBP Syafrudin Semidang Sakti saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional 17 Hari Bulan, Rabu (17/4) pagi.

Syafrudin mengatakan dalam operasi tersebut selain mengantisipasi gangguan kamtibmas, pihaknya juga terus mengingatkan pengelola tempat wisata agar tetap memperhatikan keselamatan para pengunjung.

Baca Juga: Penyidikan Penyelundupan Mikol Lambat, Ini Komentar Bea Cukai Batam

“Dengan begitu pelaksanaan Ops Ketupat Seligi 2024 berjalan dengan aman dan lancar serta jauh dari gangguan kamtibmas yang ada,” katanya.

Dalam upacara itu, Syafrudin juga mengingatkan personelnya agar terus semangat dalam mengabdi ke negara dan masyarakat.

“Upacara ini sebagai salah satu upaya untuk menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin sebagai anggota Polri,” ungkapnya.

Baca Juga: Kasus Narkoba Oknum Anggota Bawaslu Kepri: Asal Usul Narkotika Masih Diselidiki

Ia berharap dengan semangat pengabdian tersebut seluruh masyarakat bisa terlindungi dan terayomi. Dan situasi Batam tetap aman serta kondusif.

“Sesuai tugas pokok. Ini harus ditanamkan setiap hari,” tutupnya. (*)

 

Reporter: Yofi Yuhendri

spot_img

Update